Beranda News Samsung Z1 Ponsel Tizen dengan Harga Sangat Murah

Samsung Z1 Ponsel Tizen dengan Harga Sangat Murah

5
0
Setelah mengalami penundaan berulang kali, akhirnya Samsung Z1 resmi diumumkan. Ponsel dengan sistem operasi Tizen ini hadir dengan tampilan yang menarik, meski memiliki spesifikasi yang tergolong rendah jika dibandingkan dengan ponsel Android lainnya.
Samsung Z1 ponsel Tizen yang pertama diumumkan oleh Samsung, ponsel ini tidak mengandalkan spesifikasi seperti ponsel Android pada umumnya. Sistem operasi Tizen lebih mengutamakan penggunaan sumber daya yang dimiliki ponsel tersebut.
Samsung Z1 Ponsel Tizen dengan Harga Sangat Murah
Samsung Z1 memiliki spesifikasi prosesor Dual core 1,2 GHz dengan dukungan RAM 768 MB, internal memori 4G dan dapat diperluas dengan tambahan slot microSD hingga 64GB. Layar yang digunakan Samsung Z1 berukuran 4 inci.
Layar Samsung Z1 memiliki resolusi WVGA (480×800) dan kamera yang digunakan 3.1 MP dibagian belakang dan kamera VGA dibagian depan ponsel ini. Sistem operasi Tizen yang digunakan pada ponsel Dual SIM ini adalah versi Tizen 2.3.
Sedangkan baterai yang digunakan berkapasitas 1500 mAh yang cukup memadai untuk waktu penggunaan yang cukup lama mengingat Samsung Z1 tidak memiliki spesifikasi besar yang memerlukan konsumsi daya yang cukup besar pula.
Ponsel ini pertama kali dipasarkan di India dengan harga 92 USD atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Jika ponsel ini dipasarkan di Indonesia tentu harganya akan berbeda lagi.
loading...