Beranda Android Ternyata Opera Software Paling Banyak Digunakan Broo!

Ternyata Opera Software Paling Banyak Digunakan Broo!

3
0
Aplikasi Opera paling populer untuk Android adalah browser Opera Mini loh broo, selanjutnya diikuti oleh browser Opera untuk Android dan Opera Max. Kenapa broo? Aku juga nggak tau karena jarang memakai Opera Mini, maklum smartphone mahal. hehe

Browser Opera Mini menurut aku paling cepat. Tapi aku nggak pake broo karena lebih suka pake chrome. (Kok jadi curhat ya)

Tercatat pengguna Opera Software ini sudah 100 juta pengguna aktif broo. Gimana ngitungnya ya? Ribet tuh pastinya. Angka pengguna aktif Opera Software meningkat dibandingkan dengan tahun lalu, bahkan sampai dua kali lipat. Pengguna yang menggunakan aplikasi Opera Software yaitu pada perangkat Android.

“Kami bekerja keras untuk membuat web browser yang cepat, aman dan mudah digunakan, dan saya sangat senang bahwa sekarang kita memiliki lebih dari 100 juta pengguna smartphone di seluruh dunia,” ujar Lars Boilesen – CEO Opera Software. 

opera-software
Sumber Gambar: Google Image

Memang Browser opera memang terkenal karena kecepatannya wow, karena daya kompres halaman hingga 10% dari ukuran halaman aslinya. Karena mampu mengkompres halaman situs, maka opera mini menjadi pilihan banyak orang. Terutama di Indonesia yang paket internetnya yang mahal, Opera Mini bisa jadi pilihan untuk menghemat penggunaan data internet.

Indonesia sendiri pengguna opera mini menempati urutan ketiga setelah China dan India sebagai pengguna terbanyak. Seharusnya Indonesia berada di ururtan Satu ya broo? soalnya suka cari yang hemat2, dan kalo bisa gratisan. Nggak juga kali ya broo. Browser Opera seperti opera mini tidak mendukung Flash untuk memutar video.
Untuk menjawab kekurangan dalam hal fitur flash untuk memutar video, Opera Software menjawabnya dengan menghadirkan Opera Max untuk android agar pengguna bisa langsung memutar video mobile dari Browser Opera Max.

loading...