Beranda News Twitter dan Instagram, Mana yang Lebih di Favoritkan?

Twitter dan Instagram, Mana yang Lebih di Favoritkan?

4
0

Jika mebandingkan antara dua media sosial papan atas ini mana yang lebih menjadi favorit, mungki sangat sulit. Kedua media sosial ini memiliki keunggulan masing-masing. Twitter terkenal dengan istilah kicauan, retweet, hastag yang menjadi trending topics. Sementara Instagram terkenal dengan foto-foto yang di unggah di social media yang lebih muda dari Twitter ini.

Twitter dan Instagram, Mana yang Lebih di Favoritkan?

Jika melihat tren yang berkembang di masyarakat saat ini, maka Instagram boleh di bilang lebih unggul. Bagaiman tidak, di tengah hiruk pikuk tren selfie, tentunya Instagram jauh lebih di unggulkan. Seperti yang kita ketahui, pengguna sosial media saat ini lebih menyukai posting foto di sosial media daripada menulis status berupa tulisan.

Namun Twitter juga tidak kalah pentingnya, berbagai sumber informasi di share di media sosial ini, baik berupa berita, produk dan lain sebagainya. Begitu juga dengan Instagram yang saat ini digunakan layaknya toko online tempat memasarkan produk lengkap dengan gambar dan video.

Secara umum kedua sosial media ini sangat di butuhkan, namun persaingan dalam meraih pengguna terbanyak tetap akan terus berjalan antara media sosial. Seperti yang baru-baru ini di beritakan di Detik tentang kabar Twitter ajak selebriti tinggalkan Instagram. Memang bukan sesuatu yang asing tentang persaingan dua media sosial papan atas ini, namun kita sebagai pengguna tetap membutuhkan dua media sosial ini.

Keduanya sama-sama memiliki keunggulan fitur dan manfaat yang baik bagi kita yang membutuhkan hiburan, sumber informasi dan sebagainya. Jadi, tidak ada alasan untuk meninggalkan salah satu media sosial ini.

loading...