Update MIUI 7 Untuk Xiaomi Mi 4i, Apa yang Baru?

6
Upgrade MIUI 7 untuk Xiaomi Mi 4i sudah mulai bergulir hari ini (04/11/15). Upgrade dengan nomor versi 7.0.3.0 LXIMICI versi stabil ini memiliki file sebesar 890 MB. Jadi, jika kamu ingin melakukan pembaruan harap periksa kuota sebelum melakukan upgrade dari laptop menggunakan Mi PC Suite. Kamu juga bisa melakukan upgrade langsung dengan menekan pilihan “Perbarui Sekarang”.
Update MIUI 7 Untuk Xiaomi Mi 4i
Ugrade MIUI 7 untuk Xiaomi Mi 4i ini membawa banyak perubahan, untuk versi global update ini tidak tersedia penuh untuk beberapa negara. Untuk India mendapatkan update penuh, sedangkan untuk negara lainnya hanya mendapatkan beberapa fitur saja. Fitur seperti Smart SMS Grouping hanya tersedia untuk India saja dan beberapa fitur lainnya juga tersedia hanya untuk India.
Apa yang baru pada update MIUI 7 untuk Mi 4i?
  • Speed – 30% faster system response speed
  • Convenience – 10% longer battery life
  • Style – Personalize your style with 5 official themes
  • Comfort – Adjustable Font sizes from small to HUGE (specially optimized for small screens)
  • Fun — Enjoy custom Baby Albums
  • Simplicity – Child Mode: Let your child play with your phone worry-free
  • Showtime – Impress family and friends with a personalized profile picture/video when you call (India only)
  • Exploration – Daily rotating photos on Lock Screen (India only)
  • Productivity – Smart SMS grouping (India only)
  • Productivity – Smart one-time password (OTP) handling (India only)

Bagaimana cara update MIUI 7 untuk Xiaomi Mi 4i?
Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk update MIUI 7 Xiaomi Mi 4i. Simak berikut ini:
  1. Menggunakan Mi PC Suite. Sambungkan perangkat melalui kabel USB kemudian buka Mi PC Suite. Klik Upgrade, maka akan muncul pembaruan versi MIUI 7. Klik “Update Now”
  2. Menggunakan koneksi Wi-fi. Jika kmau tidak berada dalam jangakauan Wifi kamu bisa menggunakan perangkat Android lain seperti smartphone milik teman. Gunakan berbagi hotspot melalui Tethering Portable. Untuk caranya kamu bisa melihat Cara Menggunakan Wifi Hotspot Portable Xiaomi Mi 4i.

Update MIUI 7 Untuk Xiaomi Mi 4i
Apakah bisa langsung menekan “perbarui sekarang” langsung dari Xiaomi Mi 4i? Bisa, jika kamu mengalami kesulitan karena perangkat meminta untuk koneksi Wifi. Sambungkan perangkat kamu ke laptop dengan menggunakan kabel USB dan buka Mi PC Suite. Selanjutnya buka smartphone kamu dan perbarui sekarang. Jika tidak bisa update dengan menekan “perbarui sekarang” pada notifikasi di perangkat, coba aktifkan berbagi Tethering Portable untuk menyambungkan koneksi internet Xiaomi Mi 4i ke laptop.
Update MIUI 7 Untuk Xiaomi Mi 4i
Salah satu tema bawaan Xiaomi Mi 4i update MIUI 7
Update ini memerlukan perangkat yang terisi baterai diatas 50%. Jadi pastikan sebelum update kamu mengisi baterai Xiaomi Mi 4i kamu melebihi level 50%. Update ini juga memiliki banyak file, total besaran file 890 MB. Pastikan jika kamu menggunakan cara pertama harap memeriksa kuota internet sebelum melakukan update MIUI 7 Xiaomi Mi 4i.
Update MIUI 7 Untuk Xiaomi Mi 4i
Jika kamu mengalami kesulitan. Silahkan bertanya melalui komentar.
Loading...