Beranda News Xiaomi Mi 4i diluncurkan di luar India, Mi Note Pro hanya di...

Xiaomi Mi 4i diluncurkan di luar India, Mi Note Pro hanya di Cina

Pengumuman resmi oleh Xiaomi tentang Mi Note Pro telah di resmikan sejak Januari lalu. Hanya dalam waktu 4 bulan, Xiaomi resmi meluncurkan Mi Note Pro di Cina, sedangkan Mi 4i di India.
Mi Note Pro sudah bisa di pesan di Cina, harga Mi Note Pro sekitar 480 USD (Rp. 6 Jutaan). Meskipun Mi Note Mirip dengan Mi Note Pro, namun soal spesifikasi Mi Note Pro lebih unggul karena dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa core dengan 4GB RAM.
Dikutip dari laman PhoneArena, Mi Note Pro tidak dijual di luar Cina, ini sedikit mengecewakan tentunya. Namun kebijakan ini bisa saja berubah sewaktu-waktu apalagi seperti yang kita ketahui selama ini Xiaomi menjual produk mereka secara online, jadi bisa di beli meskipun tidak dijual di Indonesia.
Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i
Sedangkan Mi 4i akan dirilis di beberapa negara, bulan lalu di India, dan pekan ini diluncurkan di luar India tepatnya di Taiwan. Harga Xiaomi Mi 4i cukup terjangkau yaitu sekitar 212 USD ( Rp. 2,8 jutaan). Smartphone terbaru Xiaomi ini sama dengan Mi Note Pro yaitu memiliki prosesor delapan ini, Snapdragon 615, 2GB RAM serta penyimpanan 16GB. Baterai Mi 4i berkapasitas 3120 mAh.
Mi 4i juga belum jelas, apakah perangkat ini akan dipasarkan di seluruh Asia. Pun begitu kami akan mencari tahu tentang kebenaran ini dan akan memberitahukan melalui blog ini.
Loading...