Beranda Games Zombie Smasher: Game yang Cocok Menemani Saat Santai

Zombie Smasher: Game yang Cocok Menemani Saat Santai

18
0

Zombie Smasher – Pertama saya melihat game ini yang mainkan teman saya, tapi bukan diperangkat Android, melainkan diperangkat Windows Phone miliknya. Saya melihat sepertinya bermain game ini menyenangkan juga melatih kecepatan tangan dan penglihatan. Mengapa begitu? Ya, akan saya jelaskan ulasan dan cara bermain game ini.

Melihat kata “Zombie” yang ada dipikiran kita ini adalah game tembak-tembakan, tidak, game ini tidak seperti pada game zombie lainnya yang tidak jauh-jauh dari game tembak-tembakan (actions). Zombie Smasher masuk kategori arkade dalam di Play Store. Namun game ini sangat menyenangkan apabila dimainkan saat santai, saat kalian sendirian, karena bermain game ini akan membuat kalian sibut dengan sendirinya serta sedikit menggemaskan.

Zombie Smasher: Game yang Cocok Menemani Saat Santai

Cara bermain Zombie Smasher cukup mudah, dalam permainan ini ada sekumpulan orang-orang (kalau dalam film zombie warga sipil) yang berlari dikejar oleh sekumpulan zombie. Nah, tugas kalian adalah membunuh zombie tersebut dengan cara menyentuh (pencet) layar Xperia kalian tepat pada zombie tersebut. Tapi ingat, kalian harus teliti, jangan sampai yang kalian pencet bukan zombienya tapi malah orang-orang yang sedang berlari. Jika ada orang-orang yang mati makan game over dan kalian harus mengulangnya kembali.

Zombie Smasher: Game yang Cocok Menemani Saat Santai

Untuk level 1 sampai 4 belum ada keterangan “don’t touch it” pada gambar warga sipil yang artinya sekumpulan orang-orang yang tidak boleh kalian pencet. Orang-orang tersebut baru muncul pada level ke 5. Nah, pada level ke 5 tersebut kalian harus hati-hati dan cepat dalam memilih mana yang akan di sentuh, perhatikan yang sedang berlari, kalau mukanya jelek (kayak yang empunya blog ini), berarti itu zombie.

Jadi, dalam game Zombie Smasher ini melatih kecepatan mata dan tangan kalian, jangan sampai zombienya masih hidup dan lolos melewati garis batas yang telah ditentukan. Kalian bisa lihat pada gambar agar lebih mengerti tentang game ini. Tapi menurut saya lebih baik dicoba langsung bermain game ini. Zombie Smasher ini memiliki file tidak terlalu besar, hanya dibawah 5MB saja kok, jadi tidak menguras banyak memori perangkat.

Zombie Smasher: Game yang Cocok Menemani Saat Santai

Download : Zombie Smasher Play Store, gratis!

SHARE
Loading...