Game Balapan Mobil Terbaik untuk Android 2019

    Game Balapan Mobil Terbaik untuk Android – Salah satu kategori game paling populer adalah balapan, baik balapan motor maupun balapan mobil. Kali ini saya membahas game balapan mobil saja karena game balapan MotoGP Android sudah saya posting sebelumnya. Game kali ini saya ambil berdasarkan sara game balapan yang saya lihat di Play Store dan tidak lain adalah game-game yang sering saya mainkan.

    Bagi pecinta game balap biasa ingin menggunakan game yang dibuat oleh pengembang populer. Namun, ada juga pengguna yang menginginkan game ringan untuk menjaga performa smartphone mereka. Game yang akan saya posting disini merupakan game yang cukup ringan meski beberapa memiliki ukuran file yang besar. Saat ini ponsel Android sudah jarang ditemukan menggunakan RAM dibawah 1 GB. Jadi menurut saya tidak ada game yang berat lagi, terutama game balapan.

    Game Balapan Mobil Terbaik untuk Android 2017

    Game Balapan Mobil Terbaik untuk Android

    Berikut ini beberapa game balapan mobil yang bisa kamu mainkan, silahkan download di Play Store melalui link yang saya berikan di bagian bawah ulasan game.

    1. Asphalt 8: Airborne

    Game balapan mobil yang satu ini masih bertahan dalam peringkat game balap mobil terbaik. Memang wajar karena Asphalt 8: Airborne dibuat oleh pengembang, Gameloft. Banyak fitur keren pada game Asphalt 8 ini termasuk fitur kostumisasi dengan pilihan lebih dari 2000 stiker. Menariknya, game yang satu ini sudah dimainkan oleh lebih dari 200 juta pemain. Game ini juga telah meraih banyak penghargaan pada tahun 2015.

    Download Asphalt 8: Airborne di Play Store.

    2. Need for Speed™ No Limits

    Nama game yang satu ini pastinya sudah sangat di kenal karena sama dengan judul film balapan. Game ini dipersembahkan oleh pengembang, Electronic Arts (EA) yang juga merupakan salah satu pengembang populer untuk mobile game. Bagi kamu yang suka main game balapan di jalanan, mungkin game ini cocok untuk kamu mainkan. Tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar (Rp 3.000)  yang masuk dalam game berbayar terpopuler.

    Download Need for Speed™ No Limits di Play Store (Gratis atau Berbayar)

    3. Beach Buggy Racing

    Jika kamu hanya melihat game dari gambar luarnya saja, mungkin kamu bisa salah dalam memilih game. Coba dulu main game Beach Buggy Racing dan selesaikan setiap misinya, maka kamu akan merasakan betapa serunya bermain game balapan mobil pantai ini. Ada banyak hal seru dalam permainan balapan ini yang pasti sangat menyenangkan.

    Download Beach Buggy Racing di Play Store.

    Nah, itulah beberapa game balapan mobil terbaik untuk Android. Dari semua game diatas saya lebih sering bermain Beach Buggy Racing karena menurut saya lebih menyenangkan saja. Punya sesuatu untuk disampaikan? Silahkan tulis di kolom komentar.

    Exit mobile version