Game Farming Simulator Android Gratis dan Berbayar

    Game Farming Simulator merupakan game yang populer saat ini, tidak hanya sebagai game PC, Farming Simulator juga tersedia gratis untuk Android. Game Farming Simulator dipersembahkan oleh developer GIANTS Software, ada 2 game yang disediakan oleh developer ini, yakni Farming Simulator 14 free dan Farming Simulator 16 berbayar. Dan, kebetulan saya menggunakan game Farming Simulator 16 yang saya beli menggunakan pulsa atau tagihan seluler di Play Store.

    Sedangkan untuk Farming Simulaotr 14 belum pernah saya gunakan. Namun, versi lebih tinggi tentu akan lebih baik, terlebih game Farming Simulator 16 ini merupakan versi terbaru dari game pertanian untuk Android. Harganya memang terbilang mahal, tapi kalian akan puas dengan game ini. Bagi kalian yang merupakan seorang Youtuber gaming terutama yang bermain game smartphone, game ini tentunya wajib dimiliki karena merupakan salah satu game populer yang banyak dimainkan oleh youtuber diluar sana.

    Download Game Farming Simulator Android Gratis dan Berbayar

    game farming simulator android

    Bagi teman-teman yang ingin mencoba bermain game ini, saya akan berikan link download game Farming Simulator di bawah paragraf ini agar kalian lebih mudah menemukan game tersebut. Silahkan pilih mau versi berbayar atau gratis. Untuk percobaan mungkin bisa men-download yang versi gratis terlebih dahulu.

    • Download Farming Simulator 14 Gratis di Play Store.
    • Download Farming Simulator 16 Berbayar di Play Store.

    Apa kesan pertama bermain game Farming Simulator Android?

    Menurut saya keren. Game ini memiliki grafis yang bagus, mudah dimainkan dan termasuk game farming simulator yang ringan untuk Android. Bagi yang ingin bermain game menemani waktu santai, game ini layak untuk kalian miliki.

    Selain game Farming Simulator yang populer, kalian juga bisa mencoba game farm offline yang juga banyak digemari oleh pengguna Android di seluruh dunia, karena selain bisa dimainkan oleh orang dewasa. Game berkebun ini juga bisa dimainkan oleh anak-anak dan bisa juga menjadi media belajar yang mengenalkan mereka pentingnya pengetahuan berkebun.

    Nah, demikianlah review singkat mengenai Game Farming Simulator Android. Jika kalian punya sesuatu untuk ditanyakan, silahkan tulis di kolom komentar yang ada di bagian bawah posting.

    Exit mobile version