Walking War Robots: Game Pertempuran Robot

    Walking War Robots Android

    Adyblog.com – Bagi sobat yang sedang mencari game perang robot terbaik di Android. Saya punya saran nih, yaitu game Walking War Robots. Tampilan keren dengan grafis 3D yang memukau, peperangan yang menegangkan, robot-robot canggih yang siap kamu mainkan. Jadilah pilot terbaik untuk memenangkan setiap pertarungan.

    Walking War Robots adalah game kategori laga yang dipersembahkan oleh Pixonix LLC. Mengendarai robot canggih yang memiliki persenjataan lengkap menjadi daya tarik game ini sob. Selain peperangan yang menegangkan, tampilan 3D yang bersih juga menjadi kelebihan game ini. Jadi tidak heran jika gamer yang suka game laga memilih game Walking War Robots untuk menambah koleksi di smartphone Android mereka.

    Walking War Robots untuk Android

    Walking War Robots
    Walking War Robots Android

    Game ini cukup ringan, namun saya tidak merekomendasikan untuk semua perangkat karena saya bermain game ini menggunakan Xiaomi Mi 4c. Setiap perangkat memiliki spek yang berbeda, namun menurut saya bermain dengan perangkat yang memiliki RAM 2 GB itu sudah cukup serta didukung GPU Andreno 306.

    Game Walking War Robots memiliki beberapa fitur diantaranya:

    • Ada 16 jenis robot yang bisa kamu miliki
    • Lebih dari 20 senjata canggih yang bisa kamu pilih
    • Kombinasi robot dan senjata
    • Membuat klan

    Pengalaman bermain game Walking War Robots sangat menyenangkan. Namun, saya juga melihat beberapa teman gamer yang kecewa. Mungkin ini soal perangkat yang digunakan saja karena tidak memungkinkan untuk bermain game HD.

    Bagi sobat yang ingin merasakan keseruan bermain game Walking War Robots silahkan download secara gratis di Play Store.

    Exit mobile version