BlackBerry Messenger

Blackberry Messenger adalah salah satu aplikasi chatting paling populer di dunia. Sejak kehadiran aplikasi BBM untuk Android, aplikasi ini sudah di download lebih dari 100 juta unduhan.

Seiring berjalannya waktu aplikasi Blackberry Messenger sudah mengalami perubahan, tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan saja, BBM juga menyediakan fitur panggilan suara dan video.

Selain itu, pada aplikasi BBM juga disediakan fitur discover tempat dimana pengguna bisa mencari informasi seperti channel BBM, shopping, berita, video layanan dan yang terbaru kamu bisa mencari rekomendasi game yang tepat.

Download BBM Android Terbaru

Download BBM Android Terbaru

BBM apk menyediakan banyak fitur seiring pembaruan yang terus dikembangkan. Tak hanya memiliki kemampuan mengirim pesan dan melakukan panggilan suara/video saja.

Sekarang BBM menyediakan banyak informasi dan kebutuhan masyarakat modern. BBM tidak hanya sekedar aplikasi chatting biasa tapi sudah berkembang dari segi fiturnya.

Selain aplikasi BBM lewat toko aplikasi, kamu juga bisa instal BBM apk. Namun, perlu diperhatikan bahwa file mungkin tidak kompatibel dengan device yang kamu gunakan.

Link download BBM 3.3.21.78 apk (45 MB)

Fitur BBM Terbaru:

  • Custom PIN BBM gratis.
  • Berbagi video untuk semua obrolan.
  • Sesuaikan warna background dalam obrolan.
  • Tampilan kisi di Discover.
  • Feeds – Jejaring sosial

Aplikasi chatting eksklusif ini digunakan oleh jutaan pengguna dan mendapatkan perubahan dan penambahan fitur sejak diakuisisi oleh Emtek.

Note: Saat ini layanan BBM di Indonesia sudah dinonaktifkan namun kamu masih tetap bisa menggunakan versi lain yaitu BBM Enterprise.

Exit mobile version