9 Tren Model Rambut Pendek 2018, Bikin Cewek Terlihat Cantik

Tren Model Rambut Pendek 2018
Inspirasi model rambut wanita pendek. (Foto: Instagram/Gisella Anastasia)

Gaya rambut wanita pendek kini menjadi kegemaran para kaum hawa. Banyak sekali wanita yang merasa lebih nyaman dan percaya diri bila tampil dengan model rambut pendek. Rambut adalah sebuah mahkota yang menghiasi dan mempercantik tampilan kalian. Rambut butuh dirawat dengan baik dan dipotong sesuai model rambut pendek wanita yang pas sehingga bisa menumbuhkan aura kecantikan kalian. Rambut juga merupakan bagian tubuh yang disenangi oleh kaum pria, pasangan kalian pasti pernah membelai atau mencium mesra rambut kalian.

Banyak sekali model potongan rambut yang dapat kalian terapkan, salah satu model rambut yang paling disukai saat ini ialah model rambut pendek dan lurus. Model rambut ini digemari karena bisa membuat kesan simple, bertenaga dan mandiri tanpa menghilangkan sifat keanggunan terhadap wanita. Gaya rambut wanita pendek bisa dipadukan sesuai selera tetapi jangan sampai lupa mempertimbangkan kesesuaian dan keserasian dengan wajah kalian supaya tampilan dari potongan rambut terlihat sempurna.

Model rambut pendek wanita bisa terlihat tampak anggun dan menawan jika model rambutnya sesuai dengan wajah yang kalian miliki. Bagi wanita yang memiliki aktivitas padat, model rambut pendek memang mampu membuatnya terlihat lebih segar dan bercahaya, selain itu rambut pendek juga gampang buat diatur.

Berikut Beberapa Model Rambut Wanita Pendek

Inspirasi model rambut wanita pendek
Inspirasi model rambut wanita pendek. (Foto: Instagram/Chelsea Islan)

1. Model Bob Lurus

Model rambut pendek wanita ini paling simple dan dapat masuk di semua gaya dan kepribadian masing-masing. Buat kalian yang baru pertama kali mau mencoba model rambut pendek, ini yang paling recommended saat ini. Bisa coba potong sebahu dulu jika kalau belum berani potong hingga setelinga.

Baca juga  Manfaat Memiliki Website Self-Hosted

2. Model Bob Berponi

Model yang ini sama aja seperti model bob di atas, hanya ditambahkan poni buat memberi kesan tajam, dan manis. Sesuai dengan karakter wajah yang kalian miliki.

3. Pixie Cut

Model rambut pendek wanita
Inspirasi model rambut pendek wanita. (Foto: Instagram/Agnez Mo)

Kalau model potongan pixie cut ini lebih ekstrim bila dibandingkan dengan model bob. Buat kalian yang mau perubahan signifikan terhadap penampilan rambut, maka bisa langsung coba model yang satu ini sebagai gaya terbaru.

4. Sci-Fi Bob

Model sci-fi bob merupakan paduan antara bob dan model potongan rambut pria, mengapa dinamakan sci-fi bob karena bentuk rambut yang dihasilkan terkesan futuristik dan tajam.

5. Model Pendek Bergelombang

Potongan model ini juga sesuai buat kalian yang masih ingin sekedar mencoba model rambut pendek. Karena dibagian bawah yang dipotong dengan model chop buat memberikan kesan bergelombang sehingga terkesan manis dan energik.

6. Model Keriting Pendek

kalian yang memiliki rambut keriting juga gak perlu khawatir buat mencoba potongan pendek ini. Potongan rambut ini bakal membuat tampilan gaya rambut kalian terlihat chic sekaligus unik.

7. Graduated Bob

Model yang satu ini mempunyai bagian belakang yang lebih pendek bila dibandingkan dengan bagian depannya. Sering juga populer dikenal dengan nama inverted bob. umumnya pemilik wajah bulat sangat menyukai model potongan ini sebab mampu membuat wajah terlihat lebih ramping dan cantik.

Baca juga  Canva: Aplikasi Desain Grafis Online Terbaik dan Gratis di Indonesia

8. Model Cepak

Saat ini memang belum banyak wanita yang berani potongan model cepak yang identik dengan gaya maskulin ini. Tapi, model ini sudah mulai banyak dipakai oleh para fashionista.

9. Model Layer Pendek Lurus

Nah, kalau model rambut pendek yang terakhir yang ini merupakan model rambut pendek yang paling gak susah diatur dan pas buat kalian yang ingin terlihat lebih kalem.

Itulah 9 model gaya rambut pendek wanita yang dapat kalian jadikan referensi dan gaya baru kalian. Jika masih bingung dengan model tersebut dan ingin mengetahui potongan rambut pria undercut maka kalian bisa membuka link bukalapak.

Loading...

Ada Komentar?