Cara Mengaktifkan Internet Sakti Telkomsel

Apakah kamu sedang mencari paket internet murah Telkomsel? Saya sarankan untuk mengaktifkan paket Internet Sakti Telkomsel, caranya akan saya bagikan berikut ini.

Paket Internet Sakti Telkomsel merupakan salah satu paket internet Telkomsel yang paling populer. Sayangnya, tidak semua pengguna mendapatkan paket internet murah ini.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena sebelumnya saya sudah bagikan tips bagaimana cara mendapatkan paket Internet Sakti Telkomsel yang bisa kamu lakukan.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan paket Internet Sakti Telkomsel? Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan. Silakan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mengaktifkan Internet Sakti Telkomsel

1. Lewat Kode Dial *363#

Cara Mengaktifkan Internet Sakti Telkomsel

Cara pertama ini paling mudah, kamu hanya perlu lakukan panggilan ke *363#. Selanjutnya akan muncul paket Internet Sakti Bulanan seperti pada gambar di atas.

Beberapa pilihan paket yang tersedia kemungkinan berbeda dengan yang saya dapatkan. Jika tidak muncul Internet Sakti Bulanan, maka besar kemungkinan kartu yang kamu gunakan belum mendapatkan paket murah tersebut.

Banyak dibaca :  Cara Mendapatkan Paket Internet Sakti, Paket Internet Telkomsel Termurah

2. Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Jika lewat panggilan ke *363# kamu belum mendapatkan paket Internet Sakti. Tidak ada salahnya mencoba lewat aplikasi MyTelkomsel seperti berikut.

  • Buka aplikasi MyTelkomsel atau download jika belum punya (Play Store, App Store).
  • Masuk ke menu Belanja lalu pilih tab Internet Sakti.
  • Kemudian akan muncul pilihan paket seperti gambar di bawah ini.
  • Selanjutnya pilih paket yang kamu inginkan lalu proses pembayaran.
Cara Mengaktifkan Internet Sakti Telkomsel

Pada gambar di atas terlihat paket Internet Sakti dari dua kartu saya yang berbeda, kiri Internet Sakti Kartu As dan kanan Internet Sakti kartu LOOP.

Harga dan Kuota Internet Sakti

Harga paket Internet Sakti mulai dari Rp 14.000 dengan jumlah kuota yang didapat yaitu 4 GB. Kuota tersebut dibagi, masing-masing 2 GB kuota reguler dan 2 GB kuota nonton.

Paket Internet Sakti dengan harga Rp 33.000 mendapatkan total kuota 11 GB, masing-masing 7 GB kuota internet reguler dan 4 GB kuota nonton.

Sedangkan untuk paket Internet Sakti termahal yang saya dapatkan yaitu harga Rp 70.000 dengan total kuota 27 GB. Kuota tersebut dibagi menjadi 19 GB kuota internet reguler dan 8 GB kuota nonton.

Banyak dibaca :  Cara Mendapatkan Paket Internet Sakti, Paket Internet Telkomsel Termurah

Paket Internet Sakti Telkomsel saat ini bisa dibilang sebagai paket internet paling murah dari Telkomsel jika kita membandingkan harga dengan jumlah kuota yang didapat.

Demikian informasi tentang cara mengaktifkan paket Internet Sakti Telkomsel. Selamat mencoba!