Cara Transfer dari neobank ke Bank Lain

Bank Neo Commerce (BNC) merupakan bank digital di Indonesia yang dikelola lewat aplikasi neobank atau yang dulu dikenal dengan Neo+.

Sebagai bank digital aktivitas keuangan atau transaksi nasabah sepenuhnya dikelola lewat aplikasi neobank. Selayaknya aplikasi mobile banking, neobank memiliki banyak fitur, bahkan terus bertambah.

Salah satu fitur yang akan saya bahas kali ini yaitu transfer. Kita bisa transfer uang dari neobank ke sesama maupun transfer ke bank lain. Menariknya, transfer dari neobank ke bank lain gratis biaya admin.

Transfer gratis ini yang membuat banyak orang ingin memiliki akun neobank. Jika kamu salah satunya, silakan daftar atau buka rekening Bank Neo Commerce terlebih dahulu.

Cara Transfer dari Bank Neo Commerce ke Bank Lain

  • Pastikan kamu sudah mendapatkan nomor rekening bank tujuan transfer.
  • Buka dan login ke aplikasi neobank.
  • Kemudian pilih menu Transfer lalu pilih Transfer.
  • Pada bagian informasi penerima silakan isi kolom Account No. dengan nomor rekening tujuan transfer.
  • Pada bagian nama bank penerima silakan pilih nama bank tujuan transfer.
  • Masukkan nominal transfer (minimal Rp 10.000) lalu tambahkan catatan transfer jika diperlukan.
  • Pada bagian rekening pengirim silakan pilih Tabungan Neo atau Neo NOW, kemudian tekan Lanjut.
  • Periksa detail transfer pada halaman konfirmasi informasi transfer terlebih dahulu. Pastikan nama pemilik rekening tujuan transfer sudah benar. Selanjutnya tekan Konfirmasi Transfer.
  • Terakhir, masukkan PIN neobank untuk menyelesaikan transaksi.
Banyak dibaca :  Cara Transfer dari Jago ke Bank BRI, Biaya Admin dan Minimal Transfer

Cukup mudah, bukan? Bagi kamu yang baru pertama kali transaksi mungkin ragu, namun jika sudah terbiasa prosesnya akan lebih cepat. Daftar rekening tujuan transfer akan masuk riwayat jadi selanjutnya tidak perlu memasukkan nomor rekening.

Kamu bisa langsung transfer dengan memilih rekening yang ada di daftar penerima baru karena setelah transfer data penerima akan tersimpan.

Isi Saldo Bank Neo Commerce

Setelah daftar neobank, jangan lupa isi saldo neobank. Bisa transfer dari bank lain atau jika ingin isi saldo gratis, kamu bisa isi saldo dengan cara transfer dari DANA ke neobank.

Kamu bisa transfer gratis lewat DANA dengan minimal transfer yaitu Rp 50.000. Jika di bawah transfer minimal, maka akan dikenakan biaya admin Rp 2.500.

Demikian informasi tentang cara transfer dari Bank Neo Commerce ke bank lain gratis biaya admin. Kamu bisa transfer gratis ke bank BRI, Mandiri, BCA, BNI dan bank besar lainnya termasuk bank daerah.