Beranda Aplikasi Aplikasi Camera Scanner Terbaik Android, Gratis!

Aplikasi Camera Scanner Terbaik Android, Gratis!

61
0

Adyblog.comAplikasi kamera scanner sangat membantu dalam tugas sehari-hari, terutama untuk orang-orang yang pekerjaannya mengirim berkas/dokumen. Kadang, ada saatnya kita memerlukan sebuah mesin scanner untuk mengubah suatu dokumen menjadi pdf. Misalnya ada berkas yang harus segera dikirim sementara berkas tersebut masih dalam bentuk kertas. Sementara berkas tersebut harus di kirim lewat email dalam format PDF.

Saat seperti inilah kita memerlukan mesin scanner untuk mengubah berkas tersebut kedalam dokumen PDF untuk selanjutnya dikirim melalui email. Untuk mengatasi masalah seperti ini kamu tidak perlu panik karena tempat scan dokumen jauh dari tempat kamu saat ini. Jika kamu memiliki perangkat Android baik smartphone maupun tablet. Kamu bisa menggunakan aplikasi camera scanner Android untuk mengatasi masalah seperti ini.

Aplikasi Camera Scanner Terbaik Android

Aplikasi Camera Scanner Terbaik Android
Aplikasi Camera Scanner Terbaik Android

Cara kerja aplikasi scanner adalah dengan cara memotret berkas dan menyimpan file foto dalam format pdf. Cara yang sangat mudah untuk mendapatkan hasil scan yang bagus dan tentunya bisa dengan cepat kamu lakukan. Setelah mengambil gambar dan menyimpan dalam format pdf kamu bisa langsung mengirim melalui email langsung dari smartphone atau tablet.

Aplikasi kamera scan ini sangat membantu. Jadi, tidak salah jika banyak pengguna yang suka dengan aplikasi sederhana ini. Sebuah aplikasi kecil namun memiliki manfaat yang sangat besar. Manfaatnya sudah saya rasakan sendiri untuk pekerjaan saya. Jadi, sekarang giliran kamu untuk menggunakan aplikasi kamera scanner, yaitu Tiny Scanner PDF. Dapatkan aplikasinya secara gratis di Play Store.

Tiny Scanner juga menyediakan editor, yaitu fitur untuk memotong gambar. Misalnya, kamu mengambil gambar sebuah berkas namun background gambar tersebut kelihatan. Dengan menggunakan aplikasi Tiny Scanner PDF kamu bisa memotong hanya berkas saja tanpa background.

Fitur lain dalam aplikasi ini termasuk fitur berbagi. Dengan menggunakan aplikasi Tiny Scanner kamu bisa langsung mengirimkan hasil scanner dengan memilih tombol bagi. Ada beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan, seperti memilih email untuk langsung mengirim email atau memilih layanan penyimpanan awan untuk menyimpan berkas seperti di Google Drive, Dropbox dan lainnya yang disediakan oleh aplikasi.