Aplikasi Klakson Bus Telolet Terbaik Android Bonus Game Om Telolet Om

Aplikasi Klakson Bus Telolet Terbaik Android Bonus Game Om Telolet Om

Adyblog.com – Siapa sangka jika bunyi klakson telolet bus-bus di Indonesia bisa menjadi tren global yang mendunia. Bahkan banyak artis dan public figur di dunia turut memeriahkan tren “Om Telolet Om”. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan tren ini, tidak ada salahnya jika kamu menginstall aplikasi Android klakson bus telolet yang bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store.

Ada banyak aplikasi telolet Android yang bisa didapatkan secara gratis. Pada artikel kali ini saya akan memberi informasi review beberapa aplikasi klakson bus telolet yang bisa kamu unduh dan digunakan pada perangkat Android kamu sob. Saya akan pilih aplikasi terbaik dari yang terbaik menurut saya, yaitu aplikasi berdasarkan pilihan pengguna serta yang memiliki beragam suara telolet, seperti telolet lagu-lagu.

Aplikasi Klakson Bus Telolet Terbaik untuk Android

Aplikasi Klakson Bus Telolet Terbaik Android Bonus Game Om Telolet Om

Berikut ini aplikasi klakson telolet yang bisa kamu download secara gratis sob. Simak ulasannya berikut ini:

1. Bismania Om Telolet Om

 

Aplikasi klakson telolet yang pertama ini memiliki tampilan sederhana. Terdapat sebanyak 16 jenis suara om telolet om yang khas karena mirip dengan suara yang biasa kita dengar dijalan raya. Silahkan unduh aplikasi Bismania Om Telolet Om secara gratis di Play Store.

2. Om Telolet Om

Aplikasi Klakson Bus Telolet Terbaik Android

Sesuai dengan kata yang sedang ngetren saat ini. Aplikasi Om Telolet Om ini dibuat oleh pengembang AKW Corp. Aplikasi ini memiliki sekitar 70 jenis suara telolet yang bisa di dengar oleh pecinta telolet. Selain itu, aplikasi klakson telolet ini juga menyediakan fitur seperti nada dering, nada pemberitahuan, alarm dan share. Silahkan download Om Telolet Om gratis di Play Store.

3. Klakson Telolet Trendy Mania

Aplikasi Klakson Bus Telolet Terbaik Android

Bagi kamu yang suka dengan telolet lagu, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan karena tidak hanya bunyi klakson telolet biasa. Aplikasi dari pengembang Uyum Lope Studio ini memiliki lebih dari 20 telolet lagu termasuk lagu dangdut. Silahkan download gratis aplikasinya di Play Store.

4. 46 Klakson Bus Telolet Terbaru

Aplikasi Klakson Bus Telolet Terbaik Android

Aplikasi klakson bus telolet yang satu ini memiliki koleksi suara telolet berdasarkan jenis bus. Jadi jika kamu ingin mendengar suara khas klakson telolet dari bus di daerah kamu, silahkan pilih aplikasi yang satu ini. Aplikasi 46 Klakson Bus Telolet Terbaru bisa di download secara gratis di Play Store.

5. Game Om Telolet Om

Game Om Telolet Om

Berbeda dengan aplikasi klakson bus telolet diatas. Berikut ini adalah game Om Telolet Om. Game ini sederhana, dimana kamu adalah supir bus yang membunyikan klakson telolet untuk membahagiakan anak-anak yang minta dibunyikan klakson telolet. Silahkan download game om telolet om secara gratis di Play Store.

Demikian informasi tentang aplikasi klakson bus telolet dan game om telolet om. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari aplikasi dan game om telolet om.