Aplikasi yang Bisa Merekam Panggilan Telepon di Android

0
Aplikasi perekam suara panggilan telepon di Android

Adyblog.com – Banyak juga yang pernah bertanya kepada saya cara merekam panggilan di Android. Saya tahu, maksud mereka adalah aplikasi apa yang bisa merekam suara saat terjadi panggilan. Ada banyak aplikasi perekam panggilan gratis di Play Store dan disini saya akan memberikan informasi beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merekam suara panggilan untuk tujuan tertentu atau untuk seru-seruan belaka.

Mungkin kamu pernah menonton video Youtube yang berisi orang-orang yang iseng merekam suara panggilan telepon. Tentunya untuk tujuan hiburan semata. Biasanya yang jadi korban adalah operator seluler atau costumer service dari penyedia layanan telekomunikasi di Tanah Air. Namun, kemampuan terbaik aplikasi sebaiknya digunakan untuk kepentingan yang benar-benar berguna dan jangan disalahgunakan. Berikut ini aplikasi yang bisa merekam suara panggilan telepon di Android.

Aplikasi perekam suara panggilan telepon di Android

Aplikasi perekam suara panggilan telepon di Android
Aplikasi perekam suara panggilan telepon di Android

Ada beberapa aplikasi dibawah ini yang bisa menjadi pertimbangan bagi kamu untuk mendapatkan aplikasi perekam suara panggilan yang terbaik. Silahkan kamu pilih salah satu yang menarik, atau mau borong semua pun tidak ada masalah.

ACR

Aplikasi perekam panggilan gratis ACR dipersembahkan oleh developer populer, yaitu NLL. Aplikasi ini termasuk yang paling banyak digunakan. Menariknya, aplikasi ini bisa mengelompokkan rekaman berdasarkan kontak, bukan kontak atau kontak yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Aplikasi bisa merekam suara secara otomatis, hanya saja untuk pilihan otomatis mungkin tidak bekerja pada semua perangkat atau hanya tersedia untuk versi pro saja. Dapatkan aplikasi perekam panggilan gratis ACR di Play Sotre.

Perekam Panggilan

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi perekam panggilan ACR. Beberapa fitur juga banyak kesamaan. Aplikasi perekam panggilan ini memiliki kemampuan untuk memilih panggilan suara yang ingin di rekam. Misalnya suara kontak tertentu, aplikasi bisa secara otomatis mereka dan hanya untuk kontak yang diabaikan saja yang tidak bisa di rekam secara otomatis. Sedangkan untuk menyimpan suara dari kontak yang kamu tentukan sendiri hanya tersedia pada versi pro saja. Silahkan download aplikasi Perekam Panggilan di Play Store.

Automatic Call Recorder

Aplikasi perekam suaran panggilan ini sesuai namanya, yaitu perekam panggilan otomatis. Aplikasi perekam ini mungkin menyediakan semua fitur yang kamu ingin dan pada masa promo aplikasi Automatic Call Recorder semua fitur bisa digunakan meski tidak membeli aplikasi versi premium. Suara yang di rekam dan di simpan secara otomatis di penyimpanan awan seperti Dropbox, Google Drive dan Sky Drive. Paling menarik dari aplikasi ini adalah pilihan password yang memungkinkan kamu membuat password untuk file suara tertentu agar tidak bisa di dengar oleh orang lain selain kamu. Dapatkan aplikasi Automatic Call Recorder di Play Store.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi yang bisa merekam suara panggilan saat menelepon ini. Aplikasi lainnya bisa kamu temukan dengan mengetik kata kunci yang kamu inginkan di kolom pencarian. Atau kamu juga bisa mengetik di pencarian Google dengan menambahkan kata “adyblog” dibelakang kata kunci. Misal “Aplikasi perekam panggilan adyblog”.

Loading...