Pedoman Menulis di ADYBLOG

Berikut adalah pedoman dan ketentuan bagi kontributor ADYBLOG.

Tentang konten

  1. Artikel harus original/asli, belum pernah diterbitkan di manapun baik cetak maupun elektronik.
  2. Artikel bukan hasil terjemahan mesin (aplikasi web, software).
  3. Panjang artikel minimal 400 kata.
  4. Artikel yang dikirim harus menarik dan bermanfaat bagi pembaca.

Persetujuan konten

Artikel akan ditinjau terlebih dahulu oleh admin dan editor sebelum diterbitkan. Konten yang dianggap tidak layak untuk ditampilkan akan ditangguhkan atau dihapus.

Artikel yang diterbitkan di adyblog.com sepenuhnya adalah hak milik dari adyblog.com. Kontributor (penulis) tidak dibenarkan menerbitkan ulang di tempat atau media lain baik cetak maupun elektronik.

Kami berhak mengedit atau mengubah judul maupun isi artikel tanpa mengurangi makna dan tujuan isi artikel, jika dianggap perlu.

Tentang Kontributor

Kontributor (penulis) harus aktif, dengan kata lain harus update minimal 3 (tiga) artikel dalam satu bulan sebagai syarat posting minimal bagi kontributor. Kami tidak memberlakukan sistem poin hangus. Oleh sebab itu, Anda harus menjadi kontributor aktif.

Kontributor yang tidak aktif (tidak mengirim minimal 3 artikel dalam satu bulan). Maka kontributor dianggap telah berhenti mengirim artikel. Jika ada reward yang belum diberikan, kami akan menunggu permintaan penukaran reward maksimal 5 hari terhitung dari awal bulan. Jika melewati masa tersebut, maka penukaran reward ditutup.

Jika kontributor menyatakan berhenti, maka semua akses kontributor akan ditutup. Semua pembayaran tertunda akan kami bayarkan maksimal 15 hari setelah kami mendapat konfirmasi berhenti dari kontributor yang bersangkutan.

Demikian pedoman dan ketentuan ini dibuat demi kenyamanan bersama agar dikemudian hari tidak terjadi kesalahpahaman. Jika ada hal-hal yang kurang jelas atau ada sesuatu yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kami di halaman kontak.

Salam.