3 Aplikasi Pengubah Suara untuk Android Paling Lengkap

aplikasi pengubah suara android terbaik

Aplikasi pengubah suara untuk Android merupakan salah satu aplikasi yang banyak dibutuhkan oleh pengguna, terutama dalam membuat film pendek dari Android. Aplikasi ini berguna ketika ingin mengisi suara tokoh dalam film.

Jadi, dengan menggunakan aplikasi pengubah suara kita tidak perlu memiliki banyak pengisi suara dalam pembuatan film.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa untuk seru-seruan seperti membuat suara lucu, aneh dan unik. Dengan mengubah suara melalui aplikasi Android, kamu bisa membuat suara yang tidak bisa dikenali.

Misalnya, kamu ingin ngerjain pacar dengan suara lucu, atau kamu ingin membuat dialog atau percakapan dengan suara yang beda dari suara asli kamu.

Nah, memanfaatkan aplikasi pengubah suara gratis untuk Android bisa menjadi pilihan. Disini saya akan berbagi informasi seputar aplikasi android yang bisa mengubah suara kamu.

Aplikasi Android Pengubah Suara terbaik

aplikasi pengubah suara android terbaik
3 Aplikasi Pengubah Suara untuk Android Paling Lengkap

Berikut aplikasi pengubah suara gratis yang tersedia di Play Store.

1. Voice Changer

Ini adalah salah satu aplikasi pengubah suara di Android yang mudah digunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah, mengedit suara dengan menambahkan efek tertentu. Aplikasi ini terbilang cukup komplit dari segi efek dan memiliki kualitas suara yang bagus. Kamu bisa dapatkan aplikasi Voice Changer di Play Store.

2. Mega Voice Changer

Jika kamu ingin aplikasi pengubah suara yang bisa mengubah suara menjadi suara perempuan/laki-laki dan suara anak-anak atau menggabungkan semua efeknya. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan. Hanya dengan beberapa langkah mudah kamu bisa mengubah suara menggunakan aplikasi Mega Voice Changer. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store.

3. Ultra Voice Changer

Apakah kamu ingin mengubah suara menjadi suara aneh seperti suara robot atau alien? Nah, aplikasi Ultra Voice Changer bisa kamu gunakan untuk mengubah suara menjadi suara robot dan alien. Aplikasi memiliki interface yang sederhana dan juga sangat mudah digunakan. Mau coba? Silahkan download aplikasi di Play Store.

Selain ketiga aplikasi di atas, sebenarnya masih banyak aplikasi lain. Namun, karena saya menyesuaikan dengan kebutuhan, jadi saya memberikan informasi untuk 3 aplikasi saja. Ketiga aplikasi tersebut memiliki efek yang lengkap. Jadi, kamu tidak perlu menginstall lebih banyak aplikasi lagi.