Beranda Aplikasi 3 Aplikasi Penghasil Uang di Android 2017

3 Aplikasi Penghasil Uang di Android 2017

455
0

Aplikasi penghasil uang di Android memang benar-benar ada, dan mungkin sebagian dari kita sudah melihat buktinya. Namun, bagi sebagian orang terkadang bertanya aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang di Android? Tujuannya buka semata karena ingin tahu. Tapi, ingin mencoba aplikasi lainnya agar bisa menambah pundi-pundi pendapatan.

Ada banyak aplikasi yang benar-benar bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar. Namun, pilihan bukan hanya itu saja, karena kita harus melihat seberapa besar peluang menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Beberapa aplikasi menyediakan produk untuk menghasilkan uang seperti promosi. Namun, sedikit produk yang di tawarkan membuat aplikasi tersebut punya sedikit peluang menghasilkan bagi penggunanya.

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Berikut aplikasi penghasil uang di Android yang bisa kamu download.

1. Whaff Rewards

Aplikasi penghasil uang terbaik yang pernah ada menurut saya. Aplikasi Whaff menghasilkan uang dengan produksi produk seperti aplikasi dan game. Pengguna mendapatkan imbalan/pendapatan dari men-download aplikasi yang dipromosikan oleh Whaff. Selain mengunduh aplikasi, Whaff juga memberikan bayaran selama menggunakan aplikasi dalam batas waktu yang ditentukan oleh advertiser atau pengembang aplikasi.

Whaff juga memiliki cara lain untuk menambah penghasilan penggunanya, yaitu cek kehadiran dan undang teman. Cek kehadiran setiap hari di Whaff akan mendapatkan $0,1 sampai $0,2. Sedangkan undang teman mendapatkan $0,3. Caranya download aplikasi Whaff, buka aplikasinya dan klik masuk. Kamu akan masuk lewat Facebook, dan akan muncul permintaan memasukkan kode undangan, masukkan kode AK29918. Kita akan mendapatkan keuntungan $0,3, dan kamu akan memiliki saldo pertama sebesar $0,6.

2. Joy Rewards

Aplikasi Penghasil Uang di Android 2017

Aplikasi Android penghasil uang selanjutnya, yaitu Joy Rewards. Mirip dengan Whaff, Joy Rewards juga mendapatkan uang dari menginstall aplikasi dan game. Selain itu, Joy Rewards juga menawarkan pilihan menonton video sponsor dan akan mendapatkan bayaran untuk aktivitas ini. Ada juga kode undangan, dengan memasukkan kode undangan maka kedua belah pihak akan sama-sama mendapatkan penghasilan tambahan. Dibagian bonus masukkan kode 3829774 dan kolom “Friend’s Invitation Code”.

Joy Rewards memiliki dua pilihan daftar, yakni menggunakan akun Facebook dan Google+. Pencairan pendapatan bisa dengan menukarkan poin untuk beberapa produk gift card. Sama dengan Whaff, bagi kamu yang memiliki akun PayPal bisa mencairkan cash ke akun PayPal.

3. AppReward

Aplikasi Penghasil Uang di Android terbaru

Soal redeem point atau pencairan pendapatan, aplikasi penghasil uang ini bisa disebut yang terbaik karena menawarkan nominal pencairan minimal $1. Tidak seperti Whaff Rewards dan Joy Rewards yang menawarkan pencairan mulai $10. Aplikasi ini juga menawarkan cash ke akun PayPal mulai dari nominal $1.

Selain itu, fitur yang ditawarkan sama dengan Joy Rewards, seperti install aplikasi, game dan gunakan beberapa menit. Menonton video sponsor untuk mendapatkan poin, serta fitur mengundang teman dan sama-sama mendapatkan poin. Gunakan kode undangan ini bz4uh8 pada “Input Invitation Code” untuk mendapatkan 200 poin tambahan.

Nah, itulah 3 aplikasi penghasil uang di Android. Cukup dengan menginstall aplikasi, game, menonton video sponsor setiap hari, maka kamu akan mendapatkan penghasilan.

loading...