Aplikasi Tulisan Android Saat Nonton Konser Pengganti Glow Stick

Aplikasi Tulisan Android Saat Nonton Konser Pengganti Glow Stick

Adyblog.com – Salah satu alat yang wajib dibawa saat nonton konser adalah glow stick alias tongkat warna warni yang kerap kita lihat pada sebuah konser musik. Namun, sekarang glow stick sudah ketinggalan zaman karena saat ini sudah digantikan dengan aplikasi Android. Dengan aplikasi, warna warni cahaya bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna sehingga pengalaman menonton konser lebih menyenangkan.

Salah satu aplikasi pengganti glow stick yang akan saya bahas disini adalah Light Me Up!. Aplikasi yang dibuat oleh develover asal Indonesia, Razelab. Aplikasi ini memang dihadirkan untuk pecinta konser agar mereka bisa menonton konser idola mereka dengan meriah. Aplikasi Light Me Up tersedia gratis untuk Android dan iOS. Nanti link download akan saya masukkan dalam artikel ini. Namun, sebelumnya saya akan bahas terlebih dahulu keunggulan aplikasi ini.

Aplikasi Tulisan Android Saat Nonton Konser Pengganti Glow Stick

Aplikasi Tulisan Android Saat Nonton Konser Pengganti Glow Stick

Aplikasi Light Me Up pertama kali hadir untuk memeriahkan konser Big Bang di Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu aplikasi terus di upgrade menyesuaikan konser-konser musik yang ada di Indonesia. Bagi teman-teman yang belum punya aplikasi pengganti glow stick untuk Android. Silahkan download aplikasi Light Me Up dibawah ini:

Download Light Me Up (Play Store)

Cara menggunakan aplikasi Light Me Up sebenarnya cukup mudah. Setelah kamu download aplikasinya, silahkan pilih menu show sync. Kemudian pilih menu nama artis/grup musik yang sedang konser. Selanjutnya pilih lagu yang sedang dimainkan diatas panggung. Sekarang kamu akan melihat lampu warna warni mengikuti tempo dan beat lagu.

Baca juga  BBM for Android Version 2.5.0.32 Release 31 Oktober 2014

Jika kamu adalah pecinta konser, jangan lupa untuk terus meng-update aplikasi ini karena setiap pembaruan akan menambahkan fitur baru. Dan, sempat disampaikan oleh pengembang aplikasi bahwa aplikasi ini nantinya akan berjalan otomatis ketika konser sedang berlangsung. Pengguna cukup membuka aplikasi maka aplikasi akan secara otomatis menentukan konser yang sedang berlangsung.

Sedang fitur kalender jadwal konser, pembelian tiket dan merchandise akan tersedia nantinya karena pengembang terus berupaya untuk menyempurnakan aplikasi ini.

Aplikasi serupa, silahkan baca Aplikasi Tulisan Berjalan Saat Nonton Konser

Demikian informasi tentang aplikasi pengganti glow stick ini. Jika punya pertanyaan tentang aplikasi Android silahkan bertanya dengan menulis komentar di bagian bawah artikel. Dan, jika berkenan silahkan share tulisan-tulisan di blog ini ke sosial media.

Loading...