Aplikasi Tulisan Berjalan di Android Saat Nonton Konser

Adyblog.com – Pernahkah teman-teman melihat para penonton konser memegang smartphone mereka dengan tulisan nama artis/grup band yang sedang mereka tonton? Tulisan di smartphone tersebut berjalan layaknya tulisan pada billboard. Pada smartphone Android membuat tulisan seperti ini tentu mudah sekali karena banyak tersedia aplikasi LED Scroller untuk membuat tulisan yang bagus, jelas dan pengaturan warna yang beragam.

Aplikasi pembuat tulisan berjalan di Android bisa teman-teman download secara gratis di Play Store. Aplikasi LED Scroller memang kerap digunakan saat nonton konser k-pop, rock, dangdut atau untuk membuat tulisan yang ditujukan untuk maksud tertentu seperti ucapan selamat ulang tahun atau untuk kata ucapan lainnya. Aplikasi yang akan saya bahas disini adalah aplikasi LED Scroller yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android.

Aplikasi LED Scroller untuk Android Terbaik

Aplikasi Tulisan Berjalan di Android Saat Nonton Konser

Salah satu aplikasi LED Scroller yang paling banyak digunakan adalah aplikasi LED Scroller – Bling Bling. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat berguna dalam membuat tulisan berjalan di Android. Da, yang pasti aplikasi ini simple dan sangat mudah sekali digunakan.

UPDATE: Aplikasi yang digunakan digunakan dalam artikel ini sudah tidak ada di Google Play Store. Silahkan baca artikel Aplikasi Tulisan di Android Saat Nonton Konser Pengganti Glow Stick . Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih sudah berkunjung disini.

LED Scroller Bling Bling memiliki pengaturan warna yang tidak sulit. Selain itu, pilihan font yang tersedia juga lumayan banyak. Jadi, teman-teman bisa membuat tulisan berjalan yang bagus dengan warna yang ingat.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bisa teman-teman manfaatkan lebih dari sekedar tulisan berjalan saja. Misalnya, kalian bisa membuat tulisan latar dengan cara menghubungkan tampilan layar Android ke sebuah televisi berukuran besar. Mungkin kalian sering melihat bagaimana sebuah konser memiliki layar berukuran besar di bagian belakang panggung.

Nah, teman-teman juga bisa membuat tulisan berjalan seperti yang ada di panggung konser tersebut. Caranya bisa dengan menghubungkan smartphone ke televisi dan smartphone kalian bisa menjadi pengontrol tulisan berjalan.

Sebagian pengguna Android memang membutuhkan aplikasi ini, terutama saat konser musik dimana mereka ingin menulis nama idola mereka yang lagi konser. Makam dengan begitu tidak perlu lagi berteriak memanggil mereka karena cukup dengan tulisan berjalan saja maka mereka sudah bisa menyapa.

Jika tulisan karya kamu tampak indah, bukan tidak mungkin artis idola kalian akan melirik ke arah kalian karena tulisan berjalan di Android yang keren. So, selamat berkreasi.