Cara Ambil Bonus Paket Spesial Isi Ulang Simpati LOOP Terbaru

Cara Ambil Bonus Paket Spesial Isi Ulang Telkomsel LOOP Terbaru

Cara Ambil Bonus Paket Spesial Isi Ulang Telkomsel LOOP – Telkomsel kembali memiliki program khusus, yaitu bonus data dari paket spesial setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20.000. Paket ini mungkin tidak berlaku selamanya. Jadi, jika saat teman mengambil bonus isi ulang ini ternyata kuota yang didapat tidak seperti yang saja jelaskan. Harap maklum ya, karena perbuahan kebijakan promo bisa kapan saja.

Berdasarkan bonus yang saya dapat dari Simpati LOOP. Setiap pengisian pulsa 20 ribu kita akan mendapatkan bonus spesial, yaitu bonus sms dan data. Saya disini mengambil bonus data saja karena bonus ini lebih saya butuhkan. Untuk bonus data kita akan mendapatkan bonus sebesar 50MB setiap pengisian pulsa 20 ribu. Sedangkan untuk pengisian pulsa 50 ribu, maka kita akan mendapatkan bonus data sekitar 150 MB.

Cara Ambil Bonus Paket Spesial Isi Ulang Simpati LOOP

Cara Ambil Bonus Paket Spesial Isi Ulang Simpati LOOP Terbaru
Cara Ambil Bonus Paket Spesial Isi Ulang Simpati LOOP

Cara mengambil bonus paket spesial isi ulang pulsa Simpati LOOP adalah sebagai berikut:

1. Beli pulsa Rp 50.000 (sudah selesai)
2. Ketik *567*889#, lalu Call/Ok
3. Pilih Data
4. Tunggu SMS konfirmasi bonus telah diaktifkan.

Sebelumnya, Simpati LOOP juga menawarkan bonus ini, hanya saja kali ini adalah paket spesial yang memberikan bonus lebih besar dari sebelumnya. Promo yang dulu memberikan bonus data 50 MB untuk pengisian pulsa Rp 50 ribu. Sementara pada paket spesial isi ulang ini sudah memberikan bonus 150 MB untuk pengisian tersebut.

bonus simpati loop
Bonus Isi Ulang Simpati LOOP

Perlu kamu ingat bahwa bonus ini harus segera diambil. Jangan sampai lupa karena dalam beberapa waktu tertentu bonus tidak ditukarkan maka bonus ini sudah tidak bisa kamu dapatkan. Paket spesial ini hanya berlaku untuk Simpati LOOP dengan akses *567#. Kamu bisa melihat kode akses tersebut di sampul kartu perdana yang kamu beli atau bisa cek info paket Simpati yang kamu gunakan.

Jika ada pertanyaan jangan lupa untuk meninggalkan komentar, serta bantu share artikel cara mengambil bonus paket spesial isi ulang pulsa Simpati LOOP ini ke sosial media ya. Salam.