Beranda Tips Trik Cara Mudah Edit Foto Menjadi Vampir di Android

Cara Mudah Edit Foto Menjadi Vampir di Android

244
0

Adyblog.com – Cara edit foto menjadi vampir cukup mudah hanya dengan menggunakan perangkat Android, baik smartphone maupun tablet. Jika kamu ingin mencoba sesuatu misalnya mengedit foto, mengubah foto menjadi vampir cukup menyenangkan. Kamu bisa mencoba dengan beberapa langkah mudah yang akan saya jelaskan disini.

Mengapa harus mengubah foto jadi vampir? Ini hanya untuk seru-seruan dan melatih kreativitas dalam hal edit foto. Meskipun hasilnya tidak se-bagus menggunakan PC, namun mengubah foto jadi vampir lebih mudah jika menggunakan perangkat Android. Baik, silahkan kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk editĀ foto menjadi vampir.

Cara Edit Foto Menjadi Vampir di Android

Cara edit foto vampir
Cara Edit Foto Menjadi Vampir di Android

1. Download aplikasi Vampir Me di Play Store.

2. Ambil foto kamu atau pilih foto dari galeri.

3. Pilih “Add Eye” untuk memilih jenis dan warna mata.

4. Kemudian pilih “Add Mouth” untuk memilih jenis mulut/gigi yang sesuai dengan wajah kamu.

5. Terakhir, klik “Next” dan “Save”.

Seperti yang saya jelaskan diatas tadi, mengedit menggunakan aplikasi Android mungkin tidak sempurna seperti menggunakan software Photoshop di PC. Menggunakan aplikasi edit foto menjadi vampir di Android terbatas hanya pada fitur yang disediakan. Namun, jika hanya untuk seru-seruan semata, aplikasi ini cukup menyenangkan.

Demikianlah informasi tentang cara edit foto menjadi vampir kali ini. Dapatkan aplikasinya dan mulai mengubah foto kamu menjadi vampir dan bagikan ke sosial media atau berkirim foto bersama teman-teman.

loading...