Deezer Music, Aplikasi Streaming Musik Tanpa Batas

Dezeer Music untuk Android

Adyblog.com – Aplikasi musik gratis menjadi salah satu aplikasi yang disambut baik oleh pengguna Android. Maklum saja, dengan aplikasi musik gratis kita bisa mendengarkan musik streaming tanpa harus membayar atau membeli lagu secara legal.

Saat ini sudah banyak aplikasi musik gratis yang tersedia di Google Play Store, mungkin beberapa diantaranya sudah tidak asing bagi kamu. Tapi, kamu mungkin belum mencoba aplikasi musik gratis Deezer Music. Dezeer Music untuk Android adalah aplikasi musik streaming yang dipersembahkan oleh Dezeer Mobile. Aplikasi ini menyediakan banyak lagu dan telah di download lebih dari 50 juta pemasangan.

Dezeer Music untuk Android

Di Dezeer Music kamu bisa menggunakan beberapa fitur menarik yang bisa membuat kamu nyaman menggunakan aplikasi streaming musik gratis ini. Beberapa fitur tersebut adalah:

Membuat Playlist dan nge-mix tanpa batas

Dengan membuat beberapa playlist, kamu bisa lebih mudah membuat list musik berdasarkan lagu favorit, genre dan lain sebagainya. Sehingga kamu bisa mendengarkan lagu pada suasana yang tepat. Misalnya membuat playlist lagu rock atau heavy metal untuk didengarkan pada pagi hari. Atau lagu-lagu pop untuk menemani saat santai. Fitur ini membuat kamu lebih mudah mengelompokkan musik sesuai selera. Kamu juga bisa nge-mix dengan lagu yang disediakan oleh aplikasi Deezer.

Dapatkan lirik lagu

Kamu juga bisa mendapatkan lirik lagu untuk lagu favorit. Dengan begitu, kamu akan mudah menghafal lirik lagu tanpa harus mencarinya di internet atau melihat buku lirik.

Selain fitur yang disebutkan masih banyak fitur lainnya yang juga bisa didapatkan secara gratis. Jika kamu ingin versi premium kamu juga bisa mendaftar sebagai member premium Deezer. Kelebihan versi premium bisa meningkatkan kualitas audio dan bisa mendengarkan lagu secara offline.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi Deezer Music untuk Android? Silahkan download di Play Store.