Aplikasi Langit Musik, Streaming Jutaan Lagu Kuota Tetap Irit!

Aplikasi Langit Musik – Bukan rahasia lagi bahwa saat ini banyak aplikasi streaming musik yang keren abis. Bahkan semuanya berlomba-lomba menawarkan kelebihan masing-masing. Tapi, apakah kelebihan tersebut sesuai dengan yang kamu butuhkan? Percuma dong jika kamu menggunakan aplikasi streaming musik banyak kelebihan tapi tak satupun menyediakan apa yang kamu inginkan.

Oleh sebab itu kita perlu aplikasi streaming musik yang benar-benar menawarkan kelebihan sesuai dengan yang kita butuhkan, yaitu aplikasi Langit Musik. Wah, fitur apa saja ya yang ditawarkan aplikasi streaming musik ini? Yuk, simak review tentang aplikasi Langit Musik berikut.

Sekilas tentang Langit Musik

aplikasi langit musik

Langit Musik merupakan layanan download dan streaming musik secara gratis yang tersedia aplikasi mobile, web atau desktop. Layanan ini merupakan hasil kerjasama Telkomsel dan MelOn Indonesia. Ada banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi Langit Musik, yang pasti aplikasi ini cocok untuk generasi millenials yang suka dengerin musik-musik hits sepanjang masa.

Aplikasi Musik Online Terbaik

Langit musik

Setiap pengguna smartphone Android pastinya ingin mendapatkan aplikasi musik online yang berkualitas. Paling penting menyediakan beragam fitur menarik dan nggak bikin kesel. Memang banyak aplikasi musik online atau streaming musik yang tersedia, dan semuanya terbaik.

Tapi, memilih yang terbaik dari yang terbaik itu lebih menarik dan bukan hal yang mustahil. Seperti memiliki aplikasi Langit Musik sebagai gudang musik di smartphone kamu. Apa saja ya yang ditawarkan oleh aplikasi Langit Musik?

Streaming Jutaan Lagu Ga Ngabisin Kuota

langit musik

Saya yakin ini yang paling menarik, karena kita bercerita tentang “Ga ngabisin kuota” dimana ini kata-kata sensitif bagi orang Indonesia yang bisa bikin tersenyum bahagia.

Mayoritas masyarakat Indonesia itu masih mengkhawatirkan soal kuota. Kata ‘streaming’ seperti mimpi buruk ketika kuota mulai sekarat. Tapi Langit Musik mengerti akan hal itu, “Streaming Jutaan Lagu Ga Ngabisin Kuota” menjadi angin segar, dimana kita bisa mendengarkan lagu dengan audio berkualitas tinggi tapi tetap hemat kuota.

Pilih Lagu Sesuai Mood Kamu!

aplikasi langit musik

Faktanya, sebuah lagu mampu membawa masa lalu kembali ke pikiran. Saat kamu galau lagu favorit selalu menemani kamu, meresapi setiap liriknya seakan ia soundtrack hidupmu sejak detik itu. Begitu pula saat kamu sedang bahagia, musik selalu melengkapi. Apapun mood kamu saat itu, kamu butuh lagu yang pas. Lagu berkualitas tinggi yang siap kamu dengar kapan saja.

Dengan aplikasi Langit Musik kamu bisa menemukan lagu sesuai dengan mood kamu. Tak perlu susah payah browsing di internet untuk mencari info tentang lagu yang bisa mewakili perasaanmu. Di Langit Musik kamu hanya perlu buka fitur EXPLORE, tepat di tab JELAJAH kamu bisa menemukan lagu yang sesuai dengan mood kamu disana.

Tak hanya sesuai mood, kamu juga bisa menemukan lagu sesuai aliran musik. Langit Musik memang memberi kemudahan bagi pengguna untuk menemukan lagu kesukaan mereka. Tapi ini belum seberapa karena masih banyak fitur keren yang pasti kamu suka.

Tonton Video yang Kamu Suka

Aplikasi langit musik

Nah, di EXPLORE selain bisa menemukan lagu yang kamu inginkan, kamu juga bisa menemukan VIDEO menarik. Ini fitur terbaru dari Langit Musik. Video apa saya yang bisa kamu tonton? Pastinya video-video musik dong!

Tapi, selain itu kamu juga bisa menemukan video menarik di LANGIT MUSIK CORNER seperti video rekaman acara dan kegiatan seputar musik, bahkan tersedia video tips pacaran juga lho!

#TAGSTATION

aplikasi langit musik

Jika fitur EXPLORE bisa mempermudah menemukan lagu yang kamu inginkan. Fitur #TAGSTATION menghadirkan lagu-lagu pilihan yang dikemas dalam tag yang populer.

Terkadang kita sering lupa lagu-lagu kesukaan atau lagu yang ada sejarahnya dalam hidup. Lagu tersebut baru ingat setelah kamu mendengar kembali, atau tanpa sengaja kamu melihat judul yang familiar. Nah, #tagstation di Langit Musik sangat membantu kamu. Saya sendiri sudah merasakan manfaatnya.

Seperti contoh pada gambar diatas, saya dengan mudah menemukan kategori lagu yang saya inginkan. Saya memilih lagu dari tag #ostmovie. Kebetulan saya menulis artikel review aplikasi Langit Musik ini saat tengah malam. Saya butuh lagu santai untuk menemani saya di keheningan malam ini.

Jadi, di #TAGSTATION kamu akan menemukan hal yang tak terduga seperti sebuah kejutan. Apakah itu hanya kebetulan saja?

Booom…

Hore..saya menemukan lagu dari band Tiket yang menjadi OST salah satu film tahun lalu. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu favorit saya yang selalu saya jadikan pengantar tidur. Fitur #TAGSTATION milik aplikasi Langit Musik sangat membantu.

Dengan aplikasi musik populer ini saya merasakan kemudahan dalam menemukan lagu yang saya inginkan. Tak perlu berlama-lama memilih lagu yang tepat, karena dengan fitur #tagstation saya diberikan apa yang saya inginkan saat itu.

Langit Musik benar-benar “Musiknya hidup kamu”, selalu memberikan kemudahan dalam mendapatkan lagu kesukaan. Lagu yang disajikan pun lagu-lagu legal berkualitas tinggi yang menghasilkan suara jernih dan enak didengar. Coba kamu puterin lagu didepan teman-teman kamu, pasti mereka mengira suara smartphone kamu keren abis! Padahal suara dari aplikasi Langit Musik.

Lirik Lagu

Lagi seru-serunya menyanyikan lagu favorit kamu. Eh, ternyata ada lirik yang salah kamu nyanyikan. Alhasil, bikin nyanyian kamu berantakan. Tapi di Langit Musik kamu tak akan lupa lirik lagu, karena Langit Musik menyediakan lirik di setiap lagu yang kamu dengarkan.

Simpan atau Tambahkan Lagu Favorit Kamu ke Playlist

aplikasi langit musik

Kamu tentu tidak ingin mencari lagu setiap ingin mendengarkannya. Nah, di Langit Musik hal itu tak perlu kamu lakukan karena kamu bisa menyimpan lagu, juga menambahkan lagu yang kamu inginkan kedalam playlist. Saya sendiri biasanya mengelompokkan lagu kedalam playlist berdasarkan genre lagunya.

Keuntungan menyimpan lagu di aplikasi Langit Musik, lagu yang kamu simpan nantinya bisa didengar secara offline alias tanpa koneksi internet. Cukup menarik, kan!

Dapatkan PREMIUM dengan harga terjangkau

langit musik premium gratis

Jangan bad mood dulu dengar kata premium. Meskipun ujung-ujungnya kamu bakal merogoh kocek untuk mendapatkan fitur ini. Tapi dengan paket premium kamu bisa menyimpan jutaan lagu untuk didengar secara offline kapan saja dan dimana saja.

Ada dua pilihan paket premium, yaitu bulanan sebesar Rp 22.000 untuk 30 hari dan mingguan Rp 6.600 untuk 7 hari. Cukup terjangkau, kan! Dengan harga segitu kamu bebas menyimpan offline semua lagu yang kamu suka.

Kesimpulan

Secara keseluruhan aplikasi Langit Musik keren banget. Beberapa fitur terkadang memberi kita kejutan. Seperti yang saya rasakan saat menulis bagian akhir artikel review ini. Saya menemukan saran di fitur EXPLORE berupa lagu-lagu untuk menemani saat istirahat bersama ucapan selamat tidur.

aplikasi langit musik

Selain itu, masih ada beberapa kejutan lagi yang menambah nilai lebih aplikasi ini menurut saya. Tapi paling penting menurut saya, yaitu kualitas audio. Aplikasi Langit Musik benar-benar menghadirkan lagu yang berkualitas secara keseluruhan. Tampilan sederhana dengan ketersediaan lirik yang membantu siapa saja ingin menghafal lagu yang mereka suka.

Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan aplikasi Langit Musik yang akan terlalu panjang untuk saya sampaikan. Terakhir, biaya berlangganan yang bersahabat dengan isi kantong setiap orang.

Download aplikasi Langit Musik

[su_button url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.melon.langitmusik&referrer=adjust_reftag%3Dc9C9nlA02FXXG%26utm_source%3DJalan%2BTikus%2B-%2BBlog” target=”blank” style=”soft” background=”#047e1a” size=”7″ center=”yes” icon=”icon: android”]Play Store[/su_button]

 

Aplikasi Langit Musik

Aplikasi Langit Musik keren banget, saya suka dengan tampilan pemutar musik yang sederhana dengan tampilan lirik yang nyaman untuk dibaca. Tapi alangkah baiknya ada tambahan fitur pembuat gambar (meme) dari lirik lagu.

Fitur Trending cukup keren, tapi akan lebih baik jika dipadukan dengan trending dari kategori lainnya yang lebih banyak lagi. Isi #TAGSTATION sedikit, saya memeriksa setiap tag hanya berisi satu lagu. Menurut saya isi tag seharusnya memuat beberapa lagu yang mirip atau punya kesamaan.

Paling penting, paket premium gratis Langit Musik dengan syarat tertentu. Misalnya mendapatkan paket premium beberapa hari atau beberapa jam untuk tindakan tertentu, seperti share album atau lagu ke sosial media.

Note: Artikel ini mengikuti Lomba Blog Review Langit Musik di JalanTikus.com. Lihat pengumuman pemenang.