Edit Foto Menghilangkan Jerawat di Android

Cara menghilangkan jerawat di Android
Cara menghilangkan jerawat di Android

Adyblog.com – Banyaknya aplikasi yang tersedia di Play Store secara gratis membuat pengguna Android seperti dimanjakan. Mau apa saja tinggal cari aplikasi yang memiliki kerja sesuai yang kita inginkan. Salah satu contohnya cara menghilangkan jerawat menggunakan aplikasi Android.

Dengan aplikasi yang simple dan mudah digunakan, semua pengguna Android bisa mengedit foto wajah yang berjerawat menjadi mulus. Kadang saat selfie kamu sedikit kecewa karena hasil foto yang kurang memuaskan. Meski telah menggunakan aplikasi kamera foto yang bagus, namun jerawat tetap muncul. Oleh karena itu disini saya punya aplikasi yang bagus untuk menghilangkan jerawat. jadi, kamu tidak perlu lagi menggunakan laptop agar bisa menjalankan software photoshop untuk menghilangkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat di Android

Cara menghilangkan jerawat di Android
Cara menghilangkan jerawat di Android

Disini kita akan menggunakan aplikasi Pimple Eraser, yaitu aplikasi yang bisa menghapus jerawat atau noda lain yang menempel di wajah saat kamu selfie. Dengan aplikasi ini kamu bisa menghilangkan jerawat dengan mudah tanpa ribet.

  • Download aplikasi Pimple Eraser di Play Store.
  • Buka aplikasi dan kamu akan dipandu untuk menggunakan aplikasi ini.
  • Klik photo untuk memulai mencari foto wajah yang ingin kamu edit.
  • Selanjutnya kamu akan masuk dalam editor foto. Zoom, geser untuk mencari jerawat yang tampak dalam foto.
  • Jerawat tersebut akan dilingkari oleh lingkaran biru.
  • Setelah dilingkari, selanjutnya kamu klik ikon bintang untuk menghilangkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat menggunakan aplikasi ini memang sangat mudah, kamu tidak perlu bekerja banyak agar bisa menghilangkan jerawat yang terlihat dalam foto kamu.

Aplikasi Pimple Eraser merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghapus jerawat dalam foto dan paling banyak digunakan leh pengguna Android. Hal ini tidak terlepas dari mudahnya menggunakan aplikasi penghapus jerawat ini.

Tidak hanya jerawat, kamu juga bisa menghapus noda atau bintik-bintik di wajah yang membuat hasil foto terlihat kurang bagus. Dengan aplikasi ini tidak ada lagi jerawat yang muncul dalam foto ketika kamu melakukan selfie.

Demikianlah informasi cara menghilangkan jerawat menggunakan aplikasi Pimple Eraser di Android. Aplikasi edit foto lainnya bisa kamu lihat disini.