Beranda Aplikasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Photo Lab Picture Editor FX

Aplikasi Edit Foto Terbaik Photo Lab Picture Editor FX

546
2

Aplikasi Edit Foto Terbaik Photo Lab Picture Editor FX – Sekarang jamannya edit foto menggunakan smartphone Android karena lebih mudah, simple dan pastinya langsung di genggaman. Jika menggunakan komputer/laptop di nilai lebih sulit karena tidak semua orang memiliki skill editor atau tahu menjalankan software photo editor seperti Photoshop.

Dibandingkan dengan software di PC, aplikasi Android memang terbatas karena ketersediaan fitur atau tool yang lebih sedikit dari software di PC. Namun, bukan berarti tidak ada aplikasi Android yang mampu mengerjakan editing foto seperti manipulasi atau menampilkan hanya satu warna dalam foto. Ada kok aplikasi yang memiliki kemampuan seperti pada aplikasi komputer, yakni Photo Lab Picture Editor FX.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Photo Lab Picture Editor FX

Aplikasi Edit Foto Terbaik Photo Lab Picture Editor FX
Aplikasi Edit Foto Terbaik Photo Lab Picture Editor FX

Mudah dipahami, inilah salah satu kelebihan aplikasi edit foto di Android. Namun, kita harus mengikuti proses sesuai dengan fitur yang tersedia. Kebanyakan aplikasi edit foto di smartphone sudah dibuat secara otomatis. Artinya, kita tidak bisa mengedit dengan menggunakan beberapa fitur/tool secara bersamaan. Aplikasi hanya menyediakan fitur yang sudah memiliki kemampuan sendiri.

Salah satu contoh, dengan menggunakan aplikasi Photo Lab Picture Editor FX kita bisa mengedit foto hanya menampilkan warna dalam foto seperti warna biru saja, sedangkan warna selain biru akan secara otomatis menjadi hitam putih. Kita tidak bisa mengedit foto tersebut seperti menambah atau mengurangi komposisi warna seperti pada aplikasi komputer.

Dengan Photo Lab Picture Editor FX kita juga bisa membuat foto manipulasi atau menggabung serta menyatukan beberapa foto sehingga menjadi satu foto yang unik seperti gambar dibawah ini.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Photo Lab Picture Editor FX

Photo Lab Picture Editor FX menyediakan beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi edit foto Android lainnya. Kebanyakan aplikasi edit foto hanya menyediakan fitur seperti kolase, blur di background, mengubah warna kulit dengan filter dan lain sebagainya. Mungkin beberapa fitur umum yang dimiliki oleh aplikasi lain tidak dimiliki Photo Lab Picture Editor FX, contohnya foto blur background (bokeh). Namun, aplikasi ini menyediakan banyak efek dan filter warna yang bagus.

Dengan begitu, kita bisa menghasilkan edit foto terbaik lebih dari yang bisa dilakukan oleh aplikasi edit foto lainnya. Lebih dari 600 efek yang bisa kita gunakan dengan aplikasi ini dan ada 16 color filter keren untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik.

Bagi kamu yang suka edit foto dari perangkat Android seperti smartphone dan tablet. Mungkin sekarang saatnya mencoba aplikasi Photo Lab Picture Editor FX untuk sekedar mengedit foto selain menggunakan aplikasi kamera seperti B612 atau Camera 360.

loading...