Asik, Flash Sale Xiaomi Redmi 5A Hadir Lagi Pada Hari Valentine

Menjadi smartphone terbaik di kelasnya, Xiaomi Indonesia kembali menggelar flash sale untuk Redmi 5A pada 14 Februari 2018. Smartphone yang dibanderol satu jutaan ini akan dijual seharga Rp 999.000 pada saat flash sale.

Animo masyarakat cukup tinggi untuk smartphone entry level ini. Terbukti, sampai awal Februari 2018 Xiaomi sudah menggelar flash sale sebanyak delapan kali untuk smartphone terbaik di kelas smartphone murah.

Flash Sale Xiaomi Redmi 5A

Flash sale Xiaomi Redmi 5A 14 Februari nanti akan digelar seperti biasanya, yakni pada jam 11:00 WIB di official store Xiaomi di Lazada.

Menjadi yang terbaik di kelas entry level, Xiaomi Redmi 5A mengusung spesifikasi terbaik di kelasnya. Perangkat ini dibekali layar 5 inci, kamera 13 MP yang dilengkapi LED flash dan PDAF. Sedangkan kamera depan hadir dengan kamera 5 MP yang telah dibekali dengan fitur Beauty untuk keperluan selfie.

Xiaomi Redmi 5A diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 dan didukung oleh RAM 2 GB, prosesor quad-core 1.4 GHz, serta pengolah grafis GPU Andreno 308. Spesifikasi hardware Redmi 5A cukup bisa diandalkan dalam melakukan multitasking dan bermain game.

Sementara itu, Redmi 5A juga dibekali penyimpanan internal 16 GB untuk versi yang dijual resmi di Indonesia. Kapasitas penyimpanan masih bisa di upgrade melalui slot microSD khusus dalam slot SIM hingga 128 GB.

Sedangkan untuk menyokong daya smartphone ini, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang mampu digunakan selama 6 jam untuk bermain game.

Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A sudah mendapat upgrade MIUI 9 yang memiliki beberapa fitur unggulan salah satunya split screen. Fitur ini memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi dalam satu tampilan layar.

Redmi 5A hadir dalam varian warna gold, rose gold, dark grey, dan light blue. Smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 999 ribu saat flash sale. Jangan sampai ketinggalan flash sale Xiaomi Redmi 5A, ya!