5 Game Balap Android Terbaik dan Paling Ringan

    Adyblog.comGame balap android terbaik dan paling ringan. Ada banyak game balap di Android, baik game balap mobil maupun game balap seperti Moto Gp. Namun, beberapa game yang tersedia secara gratis merupakan game yang berat, terutama game yang di buat oleh developer populer seperti Gameloft. Ada Asphalt 8, Need for Speed dan lain sebagainya. Game tersebut merupakan deretan game yang berat serta ukuran file yang besar sehingga tidak semua perangkat yang mampu menjalankan game ini dengan lancar.

    Nah, bagi sobat yang sedang mencari game balap android ringan. Disini saya akan berbagi informasi mengenai game balap terbaik dan ringan, cocok untuk perangkat Android yang memiliki kapasitas RAM 1 GB. Sobat tidak perlu memaksa untuk memainkan game berat pada perangkat yang tidak mendukung untuk menjalankan game tersebut, yang ada malah smartphone kamu nantinya yang cepat panas, bahkan bisa mengakibatkan kerusakan.

    5 Game Balap Android Terbaik dan Paling Ringan

    Game Balap Android Terbaik dan Paling Ringan
    Game Balap Android Terbaik dan Paling Ringan

    Game balap dibawah ini bisa kamu download secara gratis karena saya seleksi berdasarkan game balap ringan dan tentunya gratis.

    1. Traffic Rider

    Game Balap Android Terbaik dan Paling Ringan

    Game balap motor ini cukup ringan dijalankan pada perangkat Android dengan kapasitas RAM 1 GB. Seperti namanya, game ini melakukan balapan di jalanan yang penuh dengan kendaraan jadi memberikan tantangan tersendiri. Sedangkan ukuran file game ini tidak ditetapkan pada semua jenis perangkat. Ukuran file tergantung masing-masing perangkat Android.

    2. Traffic Racer

    Sama dengan game Traffic Rider, game ini juga dibuat oleh developer yang sama, yakni Soner Kara. Game balap mobil ringan ini juga bisa dijalankan pada perangkat Android kelas menengah kebawah dengan kapasitas RAM 1 GB. Ukuran file game juga tergantung perangkat dan berdasarkan percobaan kami game ini tidak lebih dari 50 MB. Jika sobat ingin mencoba silahkan download dan rasakan seru-seruan balapan di jalanan.

    3. Turbo Driving Racing 3D

    Game Balap Android Terbaik dan Paling Ringan

    Saya suka game balap mobil ini. Selain ringan, game ini memiliki lintasan yang bagus, jadi memainkan game ini sangat menyenangkan. Turbo Driving Racing 3D memiliki ukuran yang bervariasi berdasarkan perangkat. Jika sobat ingin mencoba silahkan download game ini secara gratis di Play Store.

    4. Raging Thunder 2

    Game Balap Android Paling Ringan

    Trek yang bagus membuat saya menyukai game ini. Hanya saja, grafis game kurang baik jika dibandingkan dengan game di atas. Itulah yang menjadi penyebab game ini lebih ringan dari ketiga game di atas. Tertarik? Silahkan sobat download dan rasakan sendiri serunya bermain game yang sudah lama tersedia di Play Store ini.

    5. Perfect Shift

    Game Balap Android Paling Ringan

    Game balap yang memiliki ukuran file 167 MB ini tidak bisa di sebut game berat karena berdasarkan pengujian pada perangkat Android yang memiliki kapasitas RAM 1 GB game ini sangat lancar dimainkan. Balapan sangat menyenangkan karena memiliki lintasan yang bagus serta desain 3D yang bagus. Silahkan mencoba bermain game Perfect Shift dan dapatkan game secara gratis di Play Store.

    Demikianlah informasi tentang 5 game balap Android terbaik dan paling ringan. Semoga daftar game yang saya berikan bermanfaat bagi sobat semua. Beritahukan kepada teman-teman sobat dengan membagikan artikel ini ke sosial media agar bisa bermanfaat bagi yang lainnya.