Kirim Artikel ke ADYBLOG

ADYBLOG.com memberikan kesempatan kepada siapa saja yang suka menulis, punya cerita menarik dan bermanfaat untuk dibagikan kepada banyak orang.

Bagi Anda yang tertarik menjadi penulis, punya ide, pengalaman, tips, tutorial serta cerita menarik untuk dibagikan. Kami mengundang Anda untuk berkontribusi di adyblog.com menjadi:

Kontributor

Punya tulisan untuk dibagikan? Ingin belajar menjadi penulis? Menjadi kontributor di adyblog.com merupakan pilihan yang tepat. Kontributor cocok untuk Anda yang ingin mengasah kemampuan menulis. Dengan menjadi kontributor Anda bisa menulis artikel di adyblog.com. Tulisan Anda akan ditinjau terlebih dahulu sebelum diterbitkan oleh Admin.

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari artikel Anda yang terbit di adyblog.com.

Cara menjadi kontributor di adyblog.com

Cara menjadi kontributor di adyblog.com

Pertama, Anda harus mendaftar terlebih dahulu (lihat menu Sign in/Join dibagian atas laman). Pilih Daftar kemudian masukkan email dan nama pengguna. Anda akan terdaftar menjadi member di adyblog.com. Untuk menjadi kontributor, silahkan kirim email permintaan menjadi kontributor ke: admin@adyblog.com atau melalui halaman kontak.

Nah, apakah Anda tertarik? Untuk mendapatkan penghasilan dari mengirim artikel ke adyblog.com, silahkan lihat halaman program reward.