Program Reward Kontributor ADYBLOG

ADYBLOG.com mengundang Anda untuk berkontribusi dengan mengirim artikel ke adyblog.com. Ada akan mendapatkan penghasilan dari program reward yang kami berikan untuk kontributor adyblog.com.

Berikut adalah program reward yang tersedia saat ini:

1. Pay per Post

Kami memberikan reward berupa poin dengan akumulasi 1 artikel yang diterbitkan = 1 poin. Anda bisa menukarkan 20 poin sebesar Rp 100.000. Untuk penukaran pertama Anda harus menukarminimal 25 poin. Sedangkan untuk penukaran kedua dan seterusnya minimal 10 poin (1 poin = Rp 5.000).

2. Top Contributors

Kami memberikan tambahan pendapatan berupa 20 poin kepada 2 kontributor yang mengirim artikel terbanyak.

Cara penukaran poin

Anda harus mengirim permintaan penukaran poin ke: admin@adyblog.com setiap akhir bulan. Permintaan akan kami proses dan kami akan mengirim pendapatan Anda mulai tgl 10, paling lambat tgl 15 bulan berikutnya.

Contoh: Bulan Agustus Anda mendapat 30 poin. Kirim permintaan penukaran poin pada akhir bulan Agustus atau awal bulan September. Kami akan memproses permintaan dan segera menghubungi Anda untuk konfirmasi nomor rekening yang akan Anda gunakan untuk menerima penukaran poin.

Informasi lainnya: Pedoman Menulis di ADYBLOG

Itulah program reward kontributor ADYBLOG. Tunggu apalagi, bergabung sekarang dan dapatkan penghasilan dari tulisan yang Anda kirim.