Pitu, Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Pitu, Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Wajib Kamu Coba

ADYBLOG.comAplikasi edit foto untuk Android itu banyak banget, bejibun. Jadi tidak heran jika banyak pengguna yang merasa bingung mau menggunakan aplikasi yang mana. Sebenarnya memilih aplikasi edit foto itu simpel saja, cukup pilih yang sederhana, nggak ribet serta memiliki fitur yang diinginkan. Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba adalah Pitu.

Aplikasi edit foto Pitu ini sudah lama ada di Play Store dan telah dipasang sekitar 10 juta pemasangan. Awalnya aplikasi hanya memiliki kelebihan dalam mengolah foto, yaitu menjadikan foto penggunanya terlihat cantik, putih dan mulus. Namun, seiring perkembangan jaman, aplikasi menambah fitur lain mengikuti tren di dunia edit foto menggunakan ponsel. Berikut review singkat aplikasi Pitu.

Pitu, Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Pitu, Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Pitu. Silahkan download aplikasinya secara gratis.

Seperti yang katakan tadi, Pitu terus memperbaiki dan menambah fitur sesuai tren saat ini. Kita tahu bahwa edit foto dengan stiker hewan sedang populer. Tidak terkecuali Pitu, pengembang juga menambahkan fitur ini untuk memanjakan pengguna. Kamu bisa menambah stiker-stiker lucu kedalam foto dengan cara mudah.

Seperti aplikasi edit foto pada umumnya, Pitu juga menyediakan banyak pilihan filter, blur, auto flash, mosaik dan lain sebagainya. Namun, fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah foto kartun, yaitu membuat foto kamu berubah menjadi kartu yang lucu. Jika biasanya aplikasi ini dibuat terpisah, berbeda dengan Pitu. Pengembang menambahkan fitur ini sehingga wajar jika Pitu kita sebut sebagai aplikasi yang memiliki fitur lengkap.

Pitu juga menyediakan pilih edit untuk foto kolase. Ada beberapa bingkai kolase yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa foto kedalam satu frame.

Sama seperti aplikasi Beauty Plus, Pitu juga menyediakan fitur makeup. Dengan begitu pengguna bisa makeup foto mereka agar lebih bagus dan terlihat lebih cantik.

Jika kamu suka membuat foto cosplay, Pitu menyediakan beberapa stiker bagi kamu yang gila cosplay. Namun, stiker cosplay bukan superhero, melainkan tokoh lain dan hewan lucu. Pun begitu, saya tidak tahu apakah nanti pihak pengembang akan menambahkan stiker yang lebih banyak. Silahkan upgrade aplikasi Pitu jika tersedia.

Ada beberapa fitur lagi yang belum saya jelaskan. Sebaiknya download saja aplikasi dan mulai menggunakan semua pilih fitur yang disediakan.

Demikian informasi tentang aplikasi edit foto Pitu. Jika ada yang ingin disampaikan, silahkan tulis di kolom komentar.