PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite merupakan versi ringan dari game PUBG Mobile yang telah lebih dulu hadir di Play Store. Membawa embel-embel LITE dapat dipastikan bahwa game ini ringan dan bisa dimainkan dengan lancar pada smartphone kelas entry level.

Kehadiran PUBG Mobile Lite ini menjadi jawaban atas keluh kesah pemain yang tidak bisa bermain PUBG Mobile di perangkat mereka. PUBG Mobile Lite menawarkan pengalaman bermain yang sama namun dengan beban yang lebih sedikit.

Download PUBG Mobile Lite Android

Download PUBG Mobile Lite Android

Tak bisa dipungkiri bahwa game battle royale ini sedang banyak digemari. Sayangnya, banyak pengguna yang tidak bisa memainkan game ini karena spesifikasi perangkat yang mereka gunakan terlalu rendah.

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan keseruan bermain game PUBGM di ponsel namun spesifikasi tidak mendukung. Jangan khawatir! Tencent sudah merilis game PUBGM Lite.

Kamu bisa memainkan game PUBG Mobile Lite di perangkat Android dengan spesifikasi RAM dibawah 2 GB.

Cukup download PUBG Mobile Lite apk kamu sudah bisa memainkan game populer ini. Tidak perlu khawatir soal grafis di game PUBG Mobile Lite, karena menurut keterangan yang saya dapatkan grafis yang dihasilkan lebih apik dari versi XBOX One, guys!

Download PUBG Mobile Lite

Download PUBGM Lite terbaru untuk Android dan mainkan di smartphone kesayangan kamu. Jangan takut kekurangan ruang penyimpanan ponsel kamu, karena ukuran game ini hanya sekitar 400 – 500 MB saja.

Demi kenyamanan bermain, setidaknya perangkat kamu memiliki ruang penyimpanan tersedia sekitar 2 GB. Ukuran game memang cukup kecil dibandingkan dengan PUBG Mobile versi reguler. Namun sebuah smartphone tentu membutuhkan ruang bebas untuk menjalankan berbagai aplikasi.