Beranda Games Game Perkebunan Offline Terbaik untuk Android

Game Perkebunan Offline Terbaik untuk Android

310
0

Game Perkebunan Offline Terbaik untuk Android – Bermain game di perangkat ponsel memang memiliki banyak kelebihan. Selain banyaknya game gratis yang disediakan, bermain game mobile juga bisa dimanapun tanpa ribet. Apalagi jika game yang kita mainkan merupakan game offline yang tetap bisa kita nikmati meski tanpa koneksi internet.

Salah satu kategori game Android yang banyak diminati, yaitu kategori santai. Dalam kategori santai ini pula banyak terdapat game bertema perkebunan. Bahkan bisa dimainkan secara offline. Berikut beberapa game perkebunan offline yang bisa kamu download dan mainkan di perangkat Android milik kamu.

Fairy Farm

Game Perkebunan Offline Terbaik

Game persembahan Game Garden™ ini termasuk salah satu game yang banyak disukai, terutama bagi yang suka dengan game offline. Pemasangan game ini mencapai 10 juta pemasangan. Fairy Farm menyediakan banyak tanaman, juga hewan ternak. Dan, paling penting bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Download Fairy Farm di Play Store.

Farming Simulator 14

Game Perkebunan Offline Terbaik

Game persembahan GIANTS Software ini bisa disebut sebagai game pertanian terbaik untuk perangkat Android. Grafis game 3D ini sangat bagus dan memanjakan mata. Bertema perkebunan modern membuat game ini layak untuk kamu mainkan. Selain berkebun, dalam game ini kamu juga memiliki pertanian pada level lanjutan.

Download Farming Simulator 14 di Play Store.

Farming Simulator 16

Game Perkebunan Offline Terbaik

Game ini merupakan penerus dari Farming Simulator 14. Grafis 3D yang sangat rinci membuat game ini memiliki tampilan seperti nyata. Sayangnya, game ini tersedia berbayar dengan harga mulai Rp 40.000. Namun, jika kamu mementingkan kualitas sebuah game. Harga segitu sebanding dengan kualitas game ini.

Download Farming Simulator 16 di Play Store.

Farmer Sim 2015

Game Perkebunan Offline Terbaik

Sama seperti Farming Simulator diatas, game Farmer Sim 2015 ini juga bertema pertanian modern. Game ini mirip dengan Farming Simulator 16, dimana sudah tersedia fitur auto mengemudi (self driving). Sehingga kamu bisa mengerjakan pekerjaan lain, sementara kendaraan auto pengemudi bisa terus bekerja.

Download Farmer Sim 2015 di Play Store.

Semua game diatas bisa kamu mainkan secara offline. Namun untuk fitur seperti Open-World career mode tentu saja membutuhkan koneksi internet. Jadi jangan heran jika pada mode tertentu tidak bisa kamu mainkan game-game diatas.

Itulah informasi mengenai game perkebunan terbaik Android yang bisa kamu download dan mainkan. Jika ada sesuai yang ingin dibagikan, silahkan tulis di kolom komentar.

loading...