Cara Main Hago Sambil Dengerin Musik di Android

Cara Main Hago Sambil Dengerin Musik

Hago merupakan aplikasi game sosial yang didalamnya berisi banyak game yang seru dan menantang untuk dimainkan. Ada puluhan game populer yang paling sering dimainkan seperti adu domba, lempar pisau, ular tangga, pendekar buah, ludo dan lainnya.

Sambil bermain game di Hago kamu bisa berkomunikasi dengan pemain lain, via obrolan teks (chat) maupun percakapan langsung (voice). Selain itu kamu juga bisa bermain Hago sambil mendengarkan musik.

Emang bisa? Yap, bisa. Bermain game sambil mendengarkan musik memang sangat menyenangkan. Sayangnya, jalur suara antara musik dan game berada pada salah satu jalur. Terkadang salah satu suara tidak bisa didengar.

Cara Main Hago Sambil Dengerin Musik

Lantas bagaimana cara bermain Hago sambil mendengarkan musik?

Mudah saja, kamu cukup install aplikasi musik. Dalam hal ini kami menggunakan salah satu aplikasi musik populer, yakni JOOX. Silahkan download di Play Store secara gratis.

Cara mendengarkan musik sambil bermain Hago, buka aplikasi JOOX yang sudah kamu download, putar lagu, kemudian buka aplikasi Hago.

Cara Main Hago Sambil Dengerin Musik

Saya mencoba bermain Hago sambil mendengarkan musik di Xiaomi. Setelah berhasil memutar dan mulai bermain Hago, volume musik dan game ada di suara game seperti gambar diatas.

Nah, itulah informasi tentang cara bermain Hago sambil mendengarkan musik. Selamat mencoba dan bermain guys!