Cara Mengaktifkan Mode Malam di Game PUBG Mobile

pubg mobile mode malam hari

PUBG atau PlayerUnknown’s Battleground merupakan salah satu game paling populer di dunia berkat tema battle royale yang diusungnya. Kini, pemain mobile pun sudah bisa merasakan keseruan bermain game ini karena hadirnya PUBG Mobile.

Sejak versi mobile dirilis, PUBGM sudah menambah banyak pembaruan. Setelah menambah map Sanhok, PUBG Mobile kini menambah mode malam agar permainan lebih menantang dan menyenangkan.

Penambahan mode malam bertepatan dengan perayaan Halloween. Terlihat pembaruan patch 0.9.0 ini bertema Halloween, mulai dari background lobi hingga beberapa event menarik bertema Halloween.

Di antara beberapa perubahan dan peningkatan, versi 0.9.0 ini paling banyak membawa perubahan. Paling menarik pada pembaruan ini adalah tema malam. Kehadiran mode malam tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain.

Bagaimana cara mengaktifkan mode malam di PUBG Mobile?

Silahkan lihat ulasan lengkap mengenai cara mengaktifkan mode malam di PUBGM berikut ini.

  1. Pada halaman depan game PUBG Mobile pilih Select mode di bawah tombol START.
  2. Pilih sudut pandang yang kamu inginkan TPP (Third-Person Perspective) atau FPP (First- Person Perspective).
  3. Pilih model Classic (wajib)
  4. Pilih Map Erangle (wajib).
  5. Pilih jumlah tim, klik OK dan mulai bermain.

mengaktifkan mode malam pubg

Sebagai informasi, berdasarkan realese note pada pembaruan patch 0.9.0, disebutkan mode malam hanya bisa aktif pada mode classic di map Erangle. Mode classic akan didapatkan secara acak, jadi tidak ada setting khusus untuk mendapatkan mode ini.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena mode malam ini dirilis bertepatan dengan perayaan Halloween, jadi kamu punya kesempatan 50 persen untuk dapat merasakan mode malam di PUBG Mobile.

Loading...