Beranda Teknologi Gadget Rekomendasi Smartphone Layar Kekinian Harga di Bawah Rp 2 Juta

Rekomendasi Smartphone Layar Kekinian Harga di Bawah Rp 2 Juta

Smartphone layar FullView semakin digemari dan menjadi tren tahun ini. Sejumlah vendor pun berlomba-lomba mengeluarkan produk andalan mereka. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan spesifikasi yang bisa diandalkan.

Berikut ini saya rekomendasikan beberapa smartphone layar kekinian rasio 18:9 yang dijual dengan harga di bawah Rp 2 juta. Bagi kamu yang punya budget 2 jutaan, siap-siap deh membawa pulang salah satu atau semua smartphone berikut ini.

Redmi 5

Smartphone Layar Kekinian Harga di Bawah Rp 2 Juta

Xiaomi baru saja merilis smartphone layar 18:9 di Indonesia. Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 450 octa-core yang diklaim mampu bermain game selama 8 jam nonstop. Tak hanya itu, bagi kamu yang suka selfie, Redmi 5 juga dibekali LED flash di bagian depan untuk mengambil foto low light.

Redmi 5 menjalankan MIUI 9 berbasis Android Nougat, serta didukung baterai berkapasitas 4000 mAh.

Redmi 5 tersedia dalam dua varian yakni Versi 2GB + 16GB dengan harga Rp 1.699.000 dan versi 3GB +32GB dengan harga Rp 1.899.000.

Infinix Hot S3

Smartphone Layar Kekinian Harga di Bawah Rp 2 Juta

Sama seperti Redmi 5, Infinix Hot S3 juga mulai dijual pertengahan Februari lalu. Harga Infinix Hot S3 dibanderol Rp 1.899.000. Soal spesifikasi jangan dianggap enteng. Smartphone ini sudah dibekali kamera anyar 20 MP besutan Sony.

Di sektor dapur pacu, Infinix Hot S3 menggunakan prosesor Snapdragon 430 didukung RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Infinix Hot S3 mengusung layar 18:9 dengan luas 5.7 inci, antarmuka XOS 3 berbasis Android Oreo.

Sedangkan baterai yang digunakan berkapasitas 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari pada penggunaan normal.

Luna V Lite

Smartphone Layar Kekinian Harga di Bawah Rp 2 Juta

Mengusung layar kekinian 18:9 , Luna V Lite dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dari Redmi 5, yakni Rp 1,7 jutaan. Luna V Lite dibekali kamera 13 MP di bagian belakang dan 8 MP kamera selfie di bagian depan.

Di sektor dapur pacu, Luna V Lite menggunakan prosesor quad-core, RAM 2 GB serta didukung penyimpanan 16 GB. Smartphone ini sudah menggunakan fitur face unlock, fast charging, serta dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh.

Loading...