5 Game Petualangan Terbaik untuk Android

    game petualangan terbaik android

    Adyblog.comGame Petualangan Android Terbaik. Dari banyaknya kategori game untuk Android, game petualangan masih menjadi salah satu kategori game yang paling banyak dimainkan. Tahun 2016 mungkin kalian semua tahu beberapa game menjadi viral seperti Clash Royale dan yang paling menghebohkan adalah game Pokemon Go. Pun begitu, pamor game petualangan tidak pernah pudar meskipun banyak game-game baru dengan genre yang berbeda dirilis setiap bulannya.

    Ada banyak game petualangan untuk Android yang bisa kita dapatkan secara gratis di Play Store. Namun, disini saya hanya memasukkan 5 game petualangan terbaik, terlaris dan pastinya gratis. Saya ambil dari daftar game petualangan terlaris sepanjang masa dan akan saya review secara singkat disini.

    5 Game Petualangan Android Terbaik

    game petualangan terbaik android

    Jika kalian sedang mencari rekomendasi game petualangan android terbaik, kalian mengunjungi artikel yang tepat disini. Namun, sebelumnya saya akan beritahukan terlebih dahulu bahwa game petualangan merupakan game yang cukup berat.

    Oleh sebab itu saya menyarankan untuk memainkan game ini pada perangkat smartphone atau tablet Android yang memiliki prosesor quad-core dengan kecepatan minimal 1.3 GHz, RAM 2 GB serta memiliki kartu grafis minimal Andreno 405.

    Berikut daftar 5 game petualangan terbaik untuk Android.

    1. Minecraft Story Mode

    Game besutan Telltale Games ini masih menjadi game petualangan terbaik dan terlaris sepanjang masa. Tidak hanya di Android saja, bahkan game Minecraft masuk dalam daftar game terbaik PC. Untuk Android ada 2 game Minecraft yang bisa kalian dapatkan, yaitu Minecraft Pocket Edition dan Minecraft Story Mode. Namun, untuk Minecraft PE kamu harus merogoh kocek lebih dari Rp 100 ribu karena game tersebut tidak gratis.

    Game Minecraft Story Mode disediakan secara gratis. Namun, pengembang game ini juga menyediakan pembelian dalam aplikasi. Untuk episode pertama Minecraft Story Mode tersedia secara gratis. Namun, untuk melanjutkan ke episode berikutnya kalian harus membeli episode langsung didalam game.

    2. The Walking Dead: Season One

    Game Petualangan Android Terbaik

    Kesan pertama saya ketika bermain game ini adalah mengagumkan, bahkan bisa dikatakan bahwa ini adalah game petualangan terbaik untuk Android yang pernah saya mainkan. Jika kalian adalah penggemar serial The Walking Dead. Maka, bermain main game ini membuat kalian merasa ada didalam game karena cerita game ini akan membuat kamu hanyut dalam permainan.

    3. The Walking Dead: Season Two

    Tidak kalah seru dengan yang season pertama, pada season kedua ini kalian juga akan disuguhkan permainan petualangan yang menegangkan. Kecepatan mata dan tangan dalam game ini adalah sebuah keharusan karena semua kontrol pemainlah yang memegang kendali. Jangan sampai ketahuan jika kamu sedang bersembunyi dari zombie.

    4. Escape Impossible: Revenge!

    5 Game Petualangan Android Terbaik 2016

    Escape Impossible adalah salah satu game petualangan paling menantang sekaligus paling menakutkan. Jika kalian pernah bermain game Slendrina The Cellar, maka kalian akan berkata “ini game keren banget”.

    Ya, game petualangan adiktif dan menakutkan ini layak untuk dicoba, terutama bagi kalian yang suka dengan tantangan. Game ini bercerita tentang pemain yang berada di rumah hantu yang penuh teka-teki. Temukan sesuatu (barang) sebagai kunci untuk lanjut ke lantai berikutnya.

    5. Survival Island 2017: Savage 2

    Game Petualangan Android Terbaik

    Game petualangan genre ini juga banyak diminati. Kebanyakan gamer suka dengan game bertahan hidup seperti ini. Survival Island 2017 bercerita tentang seseorang (gamer) yang sedang terdampar di sebuah pulau.

    Apa yang harus dilakukan? Ya, bertahan hidup. Mencari makanan, berburu, membangun tempat tinggal (gubuk) hingga menjadi istana. Mode kamera dalam game ini semakin menambah kesan nyata seakan kitalah yang sedang berada di sebuah pulau.

    Demikianlah informasi tentang 5 game petualangan android terbaik. Kalian bisa mencoba salah satu atau beberapa game yang saya sampaikan disini. Jika ingin bermain game petualangan yang sedikit lebih santai, kalian bisa mencoba game Survival Island, yang penting siap-siap untuk menyalakan api atau mencari tempat bersembunyi ketika malam tiba.