Cara Bermain Game Slendrina The Cellar Agar Menang

cara bermain slendrina

Cara Bermain Game Slendrina The Cellar  – Game horror  Slendrina The Cellar merupakan game horror terbaik dan yang terpopuler untuk Android. Game paling menyeramkan ini sangat menantang meski sangat menakutkan. Rasa penasaran dalam bermain game Slendrina membuat kamu ingin bermain dan bermain agar bisa memenangkan permainan walaupun dengan rasa takut yang selalu membuat kamu ingin berhenti mencoba, tapi hal itu tidak jadi masalah. Berharap bisa menamatkan Slendrina The Cellar mengalahkan rasa takut serta semakin menantang.

Agar bisa menamatkan game Slendrina, kamu harus tau cerita Slendrina, kisah Slendrina dan siapa Slendrina?

Baiklah, dalam game horor ini Slendrina adalah hantu yang gentayangan di dalam ruang bawah tanah tempat dimana kamu akan mencari ke delapan buku untuk menyelesaikan misi permainan ini. Tapi, jangan dianggap mencari buku-buku tersebut adalah pekerjaan yang mudah. Disitulah letak keseruan bermain game Slendrina The Cellar, semakin sulit menemukan buku maka akan semakin menantang, mencoba berkali-kali akan membuat kamu semakin penasaran untuk menyelesaikan game.

cara bermain slendrina

Pada artikel ini saya akan menjelaskan cara mudah memenangkan atau menamatkan game Slendrina ini. Kuncinya keberanian mencoba dan mencoba. Tips bermain Slendrina disini tetap menuntut keberanian dan terus mencoba, trik khusus tidak ada dalam bermain game ini, kamu hanya perlu bergerak cepat dan merespon setiap apa yang kamu lewati untuk diingat.

Cara bermain game Slendrina agar menang

  1. Menyiapkan mental. Seperti yang saya sebutkan tadi, bermain Slendrina harus berani dan siap kaget untuk sesuatu yang menyeramkan.
  2. Terus berlari dan jangan menoleh ke belakang. Meski mentok di dinding, jangan sekali-kali berputar pada posisi berhenti tanpa bergerak. Usahakan tetap bergerak (lari).
  3. Buka setiap pintu yang kamu lewati mulai dari pintu pertama saat start. Jangan lupa untuk mengingat setiap lorong bawah tanah yang kamu lewati. Hal ini bertujuan agar kamu hafal jalan pulang. Jadi, setelah ke delapan buku di dapat, kamu tidak kebingungan mencari jalan keluar.
  4. Temukan kunci. Dalam game Slendrina ada beberapa pintu yang tidak bisa di buka. Kamu haru terus berkeliling dan memeriksa setiap pintu untuk mendapatkan buku dan kunci.
  5. Jangan berhenti saat memasuki perpustakaan bawah tanah. Dalam permainan ini, bertemu Slendrina saat membuka pintu perpustakaan adalah wajib, tapi jangan hiraukan, terus masuk untuk menemukan buku di dalam perpustakaan.
  6. Setelah menemukan ke delapan buku, yang harus kamu lakukan adalah mencari jalan keluar atau tempat kamu memulai permainan. Untuk menyelesaikan permainan cari pintu “Exit” kemudian jalan menuju pintu tersebut dan permainan berhasil kamu menangkan.

Setelah menuju pintu exit kamu akan melihat tulisan seperti pada gambar dibawah ini yang artinya permainan selesai dan kamu berhasil menyelesaikan misi dengan menemukan 8 buku untuk dibawa pulang.

cara bermain game slendrina the cellar

Note: Salah satu kesalahan yang membuat kamu tidak bisa menamatkan game ini adalah rasa takut. Saat bertemu Slendrina kamu tidak bergerak, padahal kamu memiliki waktu beberapa detik untuk berlari meski sudah bertemu Slendrina.

Selamat bermain!