Aplikasi Pembuat Logo di Android
Aplikasi Pembuat Logo di Android

Adyblog.com – Ketika memiliki sebuah merek/nama, kadang kita membutuhkan sebuah logo sebagai identitas. Ya, logo adalah identitas bagi nama, perusahaan, merek yang ada dibelakangnya. Membuat logo di Android tidak harus memiliki perusahaan, kamu bisa belajar membuat logo. Misalnya membuat logo nama geng kamu di sekolah, organisasi, lambang tim seperti sepak bola atau basket.

Bagi yang sudah profesional, logo tidak diukur dari keindahannya, atau dari kerennya logo tersebut yang dibuat dengan banyak warna. Logo terbaik adalah yang sederhana namun menjadi identitas yang mudah dikenal oleh banyak orang. Kamu juga bisa menjadi pembuat logo profesional. Silahkan belajar menggunakan aplikasi Android dibawah ini.

Aplikasi untuk Membuat Logo di Android

Aplikasi Pembuat Logo di Android
Aplikasi Pembuat Logo di Android

Logo Creator & Graphics Maker Free

Aplikasi pembuat logo yang satu ini merupakan yang terbaik menurut saya, bahkan sudah digunakan oleh profesional. Aplikasi mendukung lebih dari 30 bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia. Menariknya, tersedia banyak kombinasi untuk menghasilkan logo terbaik, total lebih dari 8000 kombinasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo.

Aplikasi pembuat logo android

Aplikasi Logo Creator & Graphics Maker cocok digunakan di tablet Android. Jika menggunakan smartphone, harus yang memiliki bentangan layar setidaknya 5.5 inci. Aplikasi pembuat logo terbaik ini digunakan dengan sentuhan jari, seperti memindahkan, menggeser objek dan lainnya. Jadi, akan lebih mudah jika kamu menggunakan perangkat yang memiliki ukuran layar yang lebih luas diatas 5.0 inci.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, aplikasi ini juga tersedia versi pro atau berbayar yang memiliki lebih banyak fitur pendukung. Silahkan upgrade ke versi pro untuk mendapatkan semua manfaatnya.

Logo Maker

Aplikasi pembuat logo di android

Aplikasi pembuat logo terbaik lainnya adalah Logo Maker. Aplikasi berbayar yang dipersembahkan oleh Laughingbird Software ini juga salah satu aplikasi pembuat logo di Android yang banyak digunakan. Meskipun aplikasi ini berbayar, fitur yang diberikan tentu sebanding dengan harga yang ditawarkan. Menariknya, aplikasi ini sama dengan aplikasi diatas yang juga digunakan oleh profesional untuk membuat logo sederhana atau untuk memenuhi permintaan logo yang cepat.

Selain 2 aplikasi diatas, sebenarnya masih banyak aplikasi membuat logo dari Android yang bisa digunakan dan tentunya tersedia secara gratis. Disini saya berbicara aplikasi terbaik, jadi harus memasukkan aplikasi yang memiliki kualitas yang baik. Untuk pemula yang masih belajar, menggunakan versi gratis tidak ada salahnya karena logo bukan tentang kita tahu corat-coret, tapi bagaimana membuat logo yang menjelaskan identitas di balik logo tersebut.