Cara Beli Pulsa Lewat GoPay
Cara beli pulsa lewat GoPay (Foto: Gojek)

GoPay merupakan dompet digital miliki Gojek yang terus berkembang. Tidak hanya untuk bertransaksi di aplikasi Gojek, GoPay sudah menjadi alat pembayaran non-tunai populer di Indonesia.

Salah satu dompet digital terbaik ini juga bisa digunakan untuk pembayaran di banyak merchant, baik secara online maupun offline.

Melalui aplikasi Gojek, pengguna juga bisa membeli pulsa lewat GoPay melalui layanan GoPulsa. GoPulsa sendiri sudah mendukung banyak pilihan operator, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Axis, 3 dan Smartfren.

Syaratnya, kamu harus punya aplikasi Gojek, aktifkan GoPay dan sudah mengisi saldo GoPay yang cukup untuk mengisi pulsa. Selanjutnya kamu bisa langsung membeli pulsa lewat GoPay.

Cara Beli Pulsa Lewat GoPay

  • Buka aplikasi Gojek.
  • Buka menu layanan Gojek lalu pilih GoPulsa.
  • Di bagian menu Isi Ulang silahkan pilih Pulsa.
  • Masukkan nomor yang ingin diisi pulsa lalu pilih nominal pulsa yang ingin dibeli.
  • Terakhir, ketuk tombol Bayar sekarang.

Cukup mudah, bukan? Selain membeli pulsa melalui aplikasi Gojek bayar dengan GoPay, kamu juga bisa membeli pulsa di platform lain dan membayar dengan GoPay.

Baca juga :  Berhasil! Cara Menyimpan Kartu Debit di Aplikasi DANA

Jika kamu pengguna Telkomsel, kamu bisa beli pulsa di aplikasi MyTelkomsel dan membayar dengan GoPay. Sejumlah e-commerce juga menyediakan metode pembayaran GoPay untuk membeli pulsa.