Cara Transfer dari Bank Jago ke DANA

Salah satu bank digital yang tengah naik daun saat ini yaitu Bank Jago. Sebagai bank digital, Bank Jago dikelola lewat aplikasi bernama Jago. Lewat aplikasi tersebut kita bisa melakukan berbagai transaksi.

Seperti bank pada umumnya, Bank Jago juga memberikan fasilitas kartu debit fisik yang dikirim ke alamat korespondensi ketika mendaftar lewat aplikasi Jago. Bahkan di Jago juga bisa membuat kartu debit virtual untuk transaksi online.

Sebagai bank digital, lewat Jago kita bisa transfer uang antar bank, bayar tagihan, beli pulsa, top up dompet digital dan masih banyak lagi transaksi lainnya. Untuk transfer dan top up e-Wallet mendapatkan kuota 25 kali transaksi gratis.

Nah, bagi kamu pengguna Jago dan memiliki saldo, kamu bisa top up saldo DANA lewat Jago gratis tanpa biaya admin selamat kuota gratis kamu masih ada. Berikut cara isi saldo DANA lewat Jago. Simak, yuk!

Cara Isi Saldo DANA Lewat Bank Jago

  • Buka dan login aplikasi Jago.
  • Kemudian pilih shortcut Top Up e-Wallet.
  • Pilih Kontak Baru lalu pilih DANA.
  • Selanjutnya masukkan nomor HP akun DANA lalu tekan Cek atau kamu juga bisa cari nomor HP di daftar kontak tersimpan.
  • Masukkan nominal top up dengan minimal Rp 10.000 lalu tekan Lanjut.
  • Konfirmasi detail transaksi, pastikan kamu sudah memasukkan data yang benar lalu tekan Konfirmasi.
  • Terakhir, masukkan PIN Jago untuk menyelesaikan transaksi.
Cara Isi Saldo DANA Lewat Bank Jago

Cara transfer uang dari Bank Jago ke DANA memang sangat mudah, dan gratis biaya admin. Setidaknya saat ini kita mendapatkan kuota gratis transfer bank/top up e-Wallet 25 kali per bulan.

Baca juga :  Cara Transfer/Top Up ShopeePay Lewat DANA

Kamu tidak perlu khawatir jika kuota habis karena kuota akan direset untuk bulan berikutnya. Jadi kamu akan mendapatkan kuota 25 kali gratis setiap bulannya, setidaknya selama kebijakan ini berlaku.

Akhir Kata

Isi saldo DANA lewat Bank Jago bisa menjadi pilihan karena gratis biaya admin. Cocok untuk kamu yang sudah punya akun Jago dan memiliki saldo di dalamnya. Namun, untuk mengisi saldo Bank Jago dikenai biaya admin, jika transfer dari bank lain.

Untuk mengisi saldo Jago, DANA bisa lakukan sebaliknya. Sebagaimana diketahui transfer dari DANA ke bank lain gratis biaya admin dengan minimal transfer Rp 50.000. DANA memberikan kuota gratis transfer 10 kali per bulan.