Cara Isi Saldo GoPay Lewat Bank Jago

Bank Jago merupakan bank digital di Indonesia yang saat ini sudah memiliki banyak pengguna. Sebagai bank digital, Bank Jago menggunakan aplikasi mobile banking bernama Jago.

Di aplikasi Jago terdapat banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Hal itulah yang menjadi kelebihan Jago di mata pengguna. Bagi kamu yang belum daftar silakan daftar terlebih dahulu lewat aplikasi Jago.

Download aplikasi Jago di Play Store, selanjutnya daftar dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Kamu bisa pakai kode referral SYAA533A untuk mendapatkan bonus Rp 25.000.

Sebagai bank digital yang dikelola lewat aplikasi tentu saja Jago memiliki fitur top up e-wallet seperti GoPay. Nah, bagaimana cara top up GoPay lewat Jago? Simak caranya berikut ini.

Cara Top Up GoPay Lewat Jago

  • Buka aplikasi Jago.
  • Masuk ke menu Top Up e-Wallet. Jika belum ada kamu bisa tambah shortcut menu tersebut.
  • Selanjutnya pilih Kontak Baru di pojok kanan atas layar lalu pilih GoPay.
  • Pilih nomor akun GoPay di daftar Kontak HP atau ketik nomor GoPay kemudian tekan Cek. Pastikan nama yang muncul sesuai dengan nama akun Gojek/GoPay.
  • Isi nominal top up (minimal Rp 10.000) lalu tekan Lanjut.
  • Periksa kembali detail transaksi, pastikan semua data sudah benar lalu Konfirmasi.
  • Terakhir, masukkan PIN akun Jago untuk menyelesaikan proses transaksi.
Cara Top Up GoPay Lewat Jago

Sampai pada langkah terakhir seharusnya kamu sudah berhasil melakukan isi saldo GoPay lewat Jago. Saldo akan langsung masuk ke saldo GoPay setelah transaksi di aplikasi Jago berhasil.

Banyak dibaca :  Cara Transfer dari DANA ke GoPay, Mudah Banget

Biaya admin isi saldo GoPay lewat Jago

Seperti yang terlihat pada halaman konfirmasi transaksi, biaya admin top up GoPay adalah gratis. Jago sendiri memberikan kuota gratis transfer bank dan top up e-wallet sebanyak 25 kali per bulan.

Jadi, kamu bisa top up e-wallet seperti DANA dan lainnya lewat aplikasi Jago gratis selama kuota gratis masih tersedia. Tak perlu khawatir jika kuota habis karena akan direset lagi pada bulan berikutnya.

Sebagai informasi tambahan, jika kamu ingin isi saldo Jago secara gratis silakan lihat cara isi saldo Jago lewat DANA. Kamu bisa transfer ke Jago tanpa dikenai biaya admin.

Nah, demikian informasi tentang cara isi saldo GoPay lewat Jago gratis tanpa biaya admin. Kamu juga bisa mencoba top up e-wallet lainnya lewat Jago. Pastikan kuota gratis top up e-wallet kamu masih ada, ya!