Beranda Relationships Cinta Itu Tak Terduga, Jodoh Pasti Akan Datang

Cinta Itu Tak Terduga, Jodoh Pasti Akan Datang

620
0

Adyblog.com – Banyak orang yang berharap untuk dipertemukan dengan jodoh mereka. Namun, hingga usia mereka memang seharusnya sudah mendapatkan jodoh, jodoh tak kunjung datang. Banyak cara sudah dilakukan untuk menemukan jodoh, bahkan tidak sedikit yang putus asa.

Percayalah, jodoh akan datang tepat pada waktunya. Kamu tidak perlu mencoba masuk ke biro jodoh berharap ia akan datang secepatnya. Jika sudah waktunya, dengan cara apapun kamu akan dipertemukan dengannya.

Jika saat keputusasaan mulai menghampiri kamu, cobalah untuk berbenah diri untuk menemukan alasan kenapa jodoh kamu tak kunjung datang.

Cinta Itu Tak Terduga, Jodoh Pasti Akan Datang

Cinta Itu Tak Terduga, Jodoh Pasti Akan Datang

Jodoh sudah dijanjikan oleh Allah SWT, mungkin kamu merasa Dia ingkar. Tidak! Kamu hanya perlu bersabar untuk menunggu kedatangannya. Dia maha menepati janji, mungkin ada yang salah dengan diri kita sehingga jodoh telat datang.

Daripada kamu pusing memikirkan jodoh tak kunjung datang. Datang ke biro jodoh, masuk ke situs online dating dan lain sebagainya. Lebih baik menunggu dan terus berdoa agar kamu segera ditemukan dengan jodoh kamu.

Jodoh itu seperti cinta, ketika kamu bertemu dengan seseorang hingga menjalin hubungan dengannya. Kadang kamu tidak pernah menduga sebelumnya akan bertemu dia hingga menjadi sepasang kekasih.

Begitu pula dengan jodoh. Menurut mereka yang sudah bertemu dengan jodoh masing-masing. Mereka merasa tidak pernah menduga sebelumnya, bahkan ada yang bilang kalau dia sempat yakin kekasih sebelumnya adalah yang Tuhan ciptakan untuknya.

Namun, jodoh berkata lain. Ia mendapatkan seseorang yang benar-benar Allah berikan untuknya, pasangan terbaik yang datang tanpa diduga sebelumnya.

Maka dari itu, berhentilah berputus asa, sedih, galau karena jodoh belum datang. Allah sudah mempersiapkan segala sesuatunya, semua akan terjadi atas keinginannya. Teruslah berdoa karena terkadang kita melupakan kekuatan doa.

Jangan sampaikan rasa putus asa membuat kita menyimpang seperti mendatangi dukun, main dukun, mempercayakan ke biro jodoh.

Lebih baik mencoba ta’aruf karena hasilnya akan lebih baik. Kadang kita sulit karena kriteria tertentu untuk pasangan, sehingga ketika kita sudah ingin mendapatkan pasangan, pemilihan berdasarkan kriteria tertentu selalu membuat kita mengurungkan niat karena merasa kurang cocok.

SHARE
Loading...