Beranda Lainnya Frekuensi MNCTV Terbaru di Satelit Palapa D

Frekuensi MNCTV Terbaru di Satelit Palapa D

385
0

Frekuensi MNCTV Terbaru di Satelit Palapa D – Sebagian pemirsa MNCTV di Indonesia mungkin kebingungan atas hilangnya channel kesayangan mereka itu. Tampilan televisi menjadi gelap, tidak ada gambar apapun. Tenang! Televisi atau receiver/decoder Anda tidak rusak. Masalah ini disebabkan oleh pergantian frekuensi MNCTV karena pindah ke satelit Palapa D.

Pengumuman migrasi ke satelit Palapa D sudah diumumkan sejak tanggal 22 Juli 2016 lalu dan akan dilaksanakan pada hari ini (29/07/2016). Adapun dampak dari migrasi ini akan dirasakan oleh pemirsa yang menggunakan parabola. Proses migrasi ini sudah selesai dan normal kembali.

Frekuensi MNCTV Terbaru 2016 di Satelit Palapa D

Frekuensi MNCTV Terbaru di Satelit Palapa D
Logo MNCTV

Bagi pemirsa yang menggunakan parabola bisa menikmati siaran MNCTV dalam format MPEG4 dan MPEG2 (saat ini MNCTV hanya MPEG2). Melalui parabola, pemirsa harus searching (melacak) ulang pada decoder. Berikut ini adalah Parameter Satelite & Downlink Frequency MNCTV untuk pencarian ulang Channel MNCTV:

Frekuensi MNCTV Terbaru di Satelit Palapa D

Cara mencari channel MNCTV terbaru bisa dengan cara searching (scan) di satelit Palapa D. Terus mencari hingga menemukan channel MNCTV. Setelah mendapatkan channel tersebut Anda bisa berhentikan pencarian.

Harap diperhatikan bahwa, transponder berbeda untuk decoder MPEG4 dan MPEG2. Jadi pastikan Anda melihat jenis decoder yang digunakan sebelum melakukan pencarian channel MNCTV.

Baca juga : Cara Mengubah Ponsel Android Jadi Remote Tv

Selain MNCTV, channel lain mungkin akan segera menyusul karena menurut beberapa kabar yang beredar menyatakan ada 3 channel yang akan pindah frekuensi, yakni MNCTV, Global TV dan iNews.

SHARE
Loading...