Game Pertanian Offline Terbaik Android 2019

    Game Pertanian Offline Terbaik Android
    Game Pertanian Offline Terbaik Android

    Adyblog.com – Salah satu game Android terbaik yang cocok untuk semua usia adalah game pertanian. Game jenis ini tersedia dalam berbagai macam fitur, dan yang paling menjadi favorit adalah game pertanian offline. Kenapa harus game offline? Alasannya karena game pertanian cocok untuk anak-anak. Selain game santai, game pertanian offline juga merupakan game pendidikan.

    Untuk anak-anak game ini sangat mendidik dan mendorong anak-anak untuk mengenal betapa baiknya berkebun. Melalui game ini, secara tidak langsung mengajarkan anak-anak cara berkebun yang baik dimana mereka dituntut untuk menjaga dan merawat kebun agar memberikan keindahan. Bagi yang memiliki anak atau adik kecil, game pertanian sangat direkomendasikan untuk menjadi game yang mereka mainkan sehari-hari. Berikut ini ada beberapa game pertanian offline yang bisa sobat coba.

    Game Pertanian Offline Terbaik Android 2017

    Game Pertanian Offline Terbaik Android

    Game pertanian berikut ini semuanya menyediakan fitur offline. Jadi, bisa dimainkan tanpa koneksi internet dan pastinya tersedia secara gratis untuk di download.

    Fairy Farm

    Game pertanian yang pertama ini merupakan game persembahan Game Garden™. Fairy Farm masuk dalam salah satu game santai terbaik yang memiliki banyak fitur. Dan, pastinya sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tidak hanya berkebun, dalam game ini juga menyediakan peternakan dimana pemain selain bisa berkebun juga bisa memelihara dan menjaga hewan ternak.

    Fitur utama game Fairy Farm adalah akses offline. Ya, game ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk bisa bermain game. Selain itu, jenis tanaman dan hewan ternak juga banyak tersedia sehingga membuat bermain game lebih menyenangkan. Dapatkan game Fairy Farm secara gratis di Play Store.

    Beautiful Farm

    Game farm offline berikutnya adalah game Beautiful Farm. Game besutan developer Beautifull Farm ini merupakan salah satu game pertanian yang ringan dan mudah digunakan pada semua perangkat smartphone dan tablet Android. Sama seperti game pertanian offline lainnya. Pada game ini kita memiliki tugas untuk menanam berbagai macam tanaman.

    Game Pertanian Offline Terbaik Android

    Selain fitur offline, game ini juga menyediakan lain seperti musik latar belakang yang enak di dengar. Sobat juga bisa membuat berbagai macam kue dan jus buah. Game ini tersedia secara gratis, sobat bisa download di Play Store.

    Selain game di atas, masih banyak lagi game pertanian untuk Android lainnya, hanya saja kebanyakan game pertanian mengharuskan kamu untuk bermain secara online sob. Berbeda dengan kedua game diatas yang tidak membutuhkan koneksi internet untuk bisa bermain game.

    Selain game di atas, kami juga pernah menulis game pertanian offline lainnya, silahkan sobat lihat disini.