Hero Tercepat Melawan Minion di Mobile Legends: Bang Bang

Hero Tercepat Melawan Minion di Mobile Legends

Setiap hero di Mobile Legends punya kemampuan yang berbeda-beda. Namun, untuk melakukan hit minion dengan cepat cuma ada beberapa hero yang bisa. Bahkan bisa membasmi minion dalam sekejap saja.

Jika kamu butuh hero yang cepat menaklukkan minion. Mungkin kamu perlu mencoba hero Mobile Legends berikut ini. Berdasarkan pengalaman, hero ini terbukti cepat membunuh minion di Mobile Legends. Ini dia!

Hayabusa

Mobile Legends Hayabusa

Hero ini merupakan salah satu hero tercepat dalam berpindah tempat, yakni hanya dengan bayangannya saja. Tak hanya itu, Hayabusa juga sering menyerang dengan bayangannya. Tak heran jika kita sangat sulit memberikan damage pada hero Assasin ini.

Berkat skill yang dimilikinya, Hayabusa bisa menjadi hero yang bisa mengalahkan minion dengan cepat. Bahkan sambil melawan 2 hero sekalipun berkat skill Ultimate-nya.

Melihat kemampuan hero ini, tak heran jika ia sering digunakan oleh pemain Mobile Legends agar selalu meraih kemenangan.

Fasha

Mobile Legends Fasha

Hero Mage baru ini termasuk salah satu hero tercepat dalam mengalahkan minion. Hal ini dikarenakan skill ultimate Fasha yang memiliki jangkauan luas. Tak heran jika musuh kalang kabut untuk menghindari damage dari skill hero ini.

Selain itu, skill yang dimiliki oleh Fasha juga bisa membasmi minion dalam sekejap. Sedangkan untuk menyelamatkan diri dari serangan musuh, hero ini bisa menggunakan skill satunya untuk berubah menjadi burung dan terbang menghindar.

Itulah hero tercepat untuk mengalahkan minion di Mobile Legends. Jika kamu punya hero yang lebih jago, silahkan share di kolom komentar.