Cara Mudah Beli Diamond Mobile Legends Pakai Go-Pay

0
Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Go-Pay
Sumber gambar: Kompas.com

Mobile Legends merupakan salah satu game paling populer yang banyak diminati oleh gamer dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia.

Bermain game Mobile Legends sangat menyenangkan, apalagi jika level kamu semakin naik. Agar level kamu semakin tinggi, pastinya kamu perlu war sesering mungkin. Selain itu, kamu juga perlu hero yang kuat, juga item pendukung agar bisa memenangkan setiap pertandingan.

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Go-Pay

Sayangnya, untuk mendapatkan itu semua kamu butuh banyak diamond yang bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti event tertentu atau war sesering mungkin.

Mengumpulkan diamond gratisan bukan perkara mudah, dan pastinya butuh waktu. Kamu bisa membeli diamond dengan mudah, tapi terkadang caranya cukup ribet.

Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara mudah membeli diamond Mobile Legends pakai Go-Pay.

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Go-Pay

  1. Bukan halaman Mobile Legends GO-PAY ARENA.
  2. Masukkan User ID Mobile Legends kamu.
  3. Pilih nominal top up diamond yang kamu mau.
  4. Pilih metode pembayaran Go-Pay, kemudian masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan bukti pembayaran.
  5. Lalu, pilih Beli sekarang.

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke aplikais Go-Jek jika kamu mengakses lewat browser mobile, atau kamu akan diminta untuk scan kode QR jika mengakses melalui browser desktop.

Lanjutkan pembayaran, pastikan jumlah pembayaran telah sesuai, kemudian klik Bayar, masukkan PIN Go-Pay kamu dan top up selesai.

Membeli diamond Mobile Legends melalui GO-PAY ARENA mulai dari 11 diamond dengan harga Rp 3 ribu hingga 4.804 dengan harga Rp 1,2 juta.

Loading...