Beranda Games Cara Main Mobile Legends di PC Lancar Jaya Tanpa Lag

Cara Main Mobile Legends di PC Lancar Jaya Tanpa Lag

351
0

Cara Main Mobile Legends di PC – Salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mobile yang banyak digandrungi para gamers di Indonesia adalah Mobile Legends. Menjadi salah satu game populer saat ini membuat para gamer Tanah Air ingin selalu bermain Mobile Legends. Bukan cuma di smartphone saja, bahkan banyak yang mencari cara bermain Mobile Legends di PC.

Bisakah bermain Mobile Legends di PC? Bisa dong! Bahkan tak hanya untuk game Mobile Legends saja, semua game yang ada di Play Store bisa dimainkan di PC. Lalu bagaimana caranya?

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Cara Bermain Mobile Legends di PC

Jika kamu ingin bermain Mobile Legends di laptop/PC, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Download emulator NoxPlayer.
  • Install dan jalankan Nox.
  • Download Mobile Legends dari Play Store yang ada di Nox atau kamu juga bisa download Mobile Legends apk dari laptop/PC kamu.
  • Install dan mainkan Mobile Legends.

Cara main Mobile Legends di laptop memang cukup mudah, hanya saja kamu perlu memiliki laptop dengan spesifikasi yang cukup untuk menjalankan emulator ini.

Jika kamu mencari cara main Mobile Legends tanpa emulator mungkin cukup sulit, karena menurut saya bermain game Android memang harus menggunakan emulator. Kecuali untuk game-game yang ada di Bursa, jika kamu menggunakan Windows 10.

Tips bermain Mobile Legends di PC

  1. Spesifikasi laptop. Ini penting untuk diperhatikan, jangan sampai kamu memaksakan menginstall emulator pada laptop/PC dengan spesifikasi low-end. Setidaknya install pada laptop/PC yang memiliki minimal RAM 4 GB, juga punya VGA Nvidia atau AMD. Semakin tinggi spek laptop, tentu semakin bagus.
  2. Memilih emulator. Ada banyak emulator yang bisa kamu gunakan, bukan hanya Nox saja. Emulator seperti Bluestacks juga bisa kamu gunakan. Tergantung emulator mana yang paling kamu sukai.
  3. Atur tombol kendali. Bermain game menggunakan emulator di laptop/PC tentu lebih menyulitkan karena kontrol game tidak sesederhana di smartphone/tablet, tinggal klik saja. Tapi di emulator kamu harus atur tombol kendali sebelum bermain. Kamu bisa atur dengan klik ‘Keyboard Control’ jika menggunakan Nox.

Jika nanti kamu menggunakan emulator Bluestacks, maka kamu bisa atur Pintasan keyboard untuk mengatur tombol kendali. Sedangkan untuk pengaturan lain bisa kamu atur sendiri sesuai keinginan.

Menggunakan emulator seperti membawa smartphone, jadi kamu harus melakukan beberapa setting sebelum menggunakannya. Sama seperti ketika pertama kali kita menggunakan smartphone.

Demikianlah informasi cara main Mobile Legends di PC tanpa lag. Jika ada sesuatu yang perlu disampaikan, jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar.

Loading...