3 Aplikasi Terbaik Pembuat DP BBM Kata-kata di Android

Aplikasi Terbaik Pembuat DP BBM Kata-kata di Android

Adyblog.comAplikasi pembuat DP BBM untuk Android. Sekarang membuat DP BBM sendiri sudah bisa menggunakan aplikasi Android karena ada banyak pengembang yang menyediakan aplikasi foto teks yang bisa dijadikan sebagai aplikasi pembuat display picture atau foto profil baik untuk Facebook maupun BBM. Aplikasi yang tersedia memang tidak khusus dibuat untuk DP BBM saja, namun kita bisa memanfaatkan fungsi aplikasi ini untuk membuat foto teks yang bagus dan dijadikan foto profil maupun DP BBM.

Aplikasi-aplikasi yang tersedia bisa didapatkan secara gratis di Play Store yang bisa digunakan di smartphone maupun tablet. Disini saya memilih aplikasi sederhana saja agar kamu bisa membuat DP BBM sendiri di Android dengan mudah tanpa perlu belajar lebih lama menggunakan aplikasi. Aplikasi foto teks juga bisa digunakan untuk membuat gambar kata yang bisa di upload ke situs berbagi seperti Instagram, Facebook dan Twitter.

Aplikasi Terbaik Pembuat DP BBM Kata-kata di Android

Aplikasi Terbaik Pembuat DP BBM Kata-kata di Android

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mencoba aplikasi pembuat DP BBM di Android. Berikut aplikasi serta review-nya, silahkan download yang menurut kamu cocok dan mudah digunakan.

Textgram

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang tidak ingin terlalu ribet dalam membuat gambar kata untuk DP BBM. Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana. Cara menggunakan aplikasi Textgram sangat mudah, pertama kamu pilih foto untuk background, atur canvas dengan ukuran 1:1 agar hasil berukuran persegi. Selanjutnya tinggal ketik tulisan yang kamu inginkan dan save gambar jika telah selesai mengedit.

Download Textgram di Play Store.

Add Text to Photo

Aplikasi pembuat DP BBM kata berikutnya, yaitu Add Text to Photo. Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu fungsi dan kemampuan aplikasi ini. Ya, aplikasi menambah teks pada foto ini juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi untuk membuat DP BBM kata-kata dengan mudah. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, yaitu buka aplikasi, pilih atau ambil foto, kemudian tambahkan teks. Kamu juga bisa atur posisi, ukuran, foto dan warna teks sesuai keinginan. Setelah selesai tinggal klik simpan atau bisa langsung bagikan ke sosial media dengan klik ikon share.

Download Add Text to Photo di Play Store.

Phonto – Text on Photos

Aplikasi pembuat DP BBM berikut ini juga merupakan aplikasi sederhana yang mudah digunakan. Kelebihan Phonto ada pada font jenis font. Ada banyak jenis font yang bisa kamu gunakan dalam aplikasi ini. Menariknya, font yang digunakan bisa diubah warnanya menjadi warna warni karena color pattern yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Download Phonto di Play Store.

Itulah informasi tentang aplikasi pembuat DP BBM kata-kata di Android. Sebenarnya masih banyak aplikasi serupa yang tersedia di Play Store. Di kesempatan berikutnya saya akan coba memberikan review aplikasi lainnya setelah saya uji terlebih dahulu.